Breaking


Senin, 28 Januari 2019

Cantiknya Tamara Bleszynki Jualan Nasi Lauk Nusantara Pakai Rok Mini

Cantiknya Tamara Bleszynki Jualan Nasi Lauk Nusantara Pakai Rok Mini

PemainbandarQ

BANYAK artis mencoba peruntungan di dunia bisnis kuliner. Salah satunya si seksi Tamara Bleszynki yang buka warung makan di Bali.
Bisnis kuliner milik Tamara Bleszynki itu dinamai Warung Teh Manis yang pasti laris diserbu pelanggan. Di warung tersebut, tersedia aneka masakan khas Nusantara yang menggoda banget.Ada sajian kentang dan udang balado petai, gulai daun singkong, rendang jengkol, opor ayam, nasi pecel, juga aneka gorengan yang lezat menggoda. Dijamin Anda bakal nambah makan, sebab kelihatannya semua menu enak disantap.
Menariknya, janda Mike Lewis itu langsung melayani pelanggannya sendiri ketika ada waktu senggang. Siapa tahu nih kalau Okezoners mampir ke Sana bisa dilayani langsung oleh Tamara Bleszynki.Gimana ya aksinya kalau Tamara Bleszynki melayani pelanggan setianya? PemainbandarQ mengulasnya berikut ini seperti dilansir dari Instagram @tehmanisbali.
Sebelum pelanggan masuk ke dalam warungnya, Tamara Bleszynki bakal menyambut semua tamu yang hadir. Dari depan saja, warung miliknya itu tampak Instagramable. Dia pun mengenakan t-shirt putih dan bandana biar terkesan rapi.Masih dengan outfit sama, Tamara Bleszynki terlebih dulu menawarkan menu andalan Warung Teh Manis. Dia terlihat ramah dan siap melayani permintaan pelanggan yang ingin makan apa saja.
Ketika itu, Tamara Bleszynki terlihat cantik maksimal dengan rok mini hijau tua dan sandal yang santai, dengan rambut blondenya diurai.Setelah itu, Tamara Bleszynki tengah asyik mencatat semua pesanan pelanggan. Dia sudah tampak lihai saat melakukan aktivitasnya itu.
Penampilannya juga aduhai banget, dia memakai kaus putih dan menambahkan apron hijau tua, ciri khas dari Warung Teh Manis Bali. Biar makin cantik, ibu dua anak ini tak melepas bandananya lho!Di dalam warung, Tamara Bleszynki sendiri yang memilihkan lauk pesanan pelanggan sesuai selera. Dia sungguh ikhlas karena terlihat membantu pelanggan sepenuh hati.
Meski berjualan makanan, make up yang dipakai tetap cetar. Jadilah, Tamara Bleszynki penjual nasi seksi yang pasti bakal incaran para pencinta kuliner nih.Terakhir, kalau haus Anda tinggal minta langsung es teh manis segar racikan tangannya. Sambil melempar senyuman, Tamara Bleszynki memberikan minuman kepada siapa saja yang memesan.Dijamin kalau nongkrong sambil makan di sana pasti Anda dibuat betah deh. Kalau mau mampir, alamatnya berada di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar