Breaking


Jumat, 25 Januari 2019

Menilik Peruntungan Ahok di Tahun Babi Tanah

Menilik Peruntungan Ahok di Tahun Babi Tanah

PemainbandarQ

HARI ini adalah momen menyenangkan bagi Mantan Gubenur DKI Djakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok. Pasalnya ia bisa merasakan kembali udara kebebasan, setelah menjalani hukumannya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.
Ya, tepat pada Kamis (24/1/2019), mantan suami Veronica Tan ini meninggalkan jeruji besi setelah menolak untuk mengambil opsi bebas bersyarat. Lantas bagaimanakah peruntungan Ahok setelah bebas di tahun babi tanah 2019?Menurut buku Horoskop Cina yang ditulis oleh Theodora Lau, BTP yang lahir pada 29 Juni 1966 memiliki shio kuda api. Pada dasarnya orang yang memiliki shio ini adalah seorang pembicara yang cemerlang dan memiliki kecerdasan yang tinggi.

Kuda api juga memiliki kemampuan untuk menggetarkan hati orang lain. Mereka bisa berhubungan dengan segala jenis orang dan hanya membutuhkan waktu satu menit. Mereka pandai dalam memecahkan masalah sulit dan pintar dalam berdebat.
Ia akan mewujudkan perubahan yang didambakan dengan tekad baja. Namun, kuda api mudah sekali terangsang dan bertemperamen panas. Kuda tipe ini dikaruniai kecerdikan dan potensi besar, namun bukan kegigihan

Bagi masyarakat yang memiliki shio kuda, sebaiknya harus berhati-hati selama tahun babi. Pasalnya shio kuda diramalkan mengalami tahun yang tidak begitu baik. Kesuksesan kuda dihancurkan oleh campur tangan orang luar.
Selain itu, sakit juga bisa menangguhkan semua rencana dan kemajuan yang sudah dicapainya. Investasi dan proyek-proyek diprediksi akan memperoleh rintangan secara tiba-tiba dan mereka harus menghadapi berbagai macam kesulitan. Namun, tidak perlu khawatir, semua kesukaran ini akan mereda pada akhir tahun.

1 komentar:

  1. Situs judi poker online menggunakan uang asli dan terpercaya serta memiliki fitur yang sangat cangih dan menarik.

    ~ 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    ~ Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    ~ Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    ~ Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    ~ Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.
    ~ Didukung oleh Customer Service terbaik, berpengalaman, sopan, ramah dan cantik.

    Menyediakan 8 permainan dalam 1 user ID :

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus