Breaking


Rabu, 12 Februari 2020

7 Polisi Bersama 5 Wanita Malam Diamankan Oleh Polsek, Tempat Hiburan Malam

Image result for 5 amoy cantik foto di hiburan malam

PERISTIWA TERBARU88 - Tujuh polisi diamankan bersama lima wanita di salah satu tempat hiburan di Medan, Pada hari Senin pada tanggal (10/02). Dari lokasi itu juga diamankan sembilan butir pil ekstasi.

Berdasarkan informasi dihimpun, ketujuh personel kepolisian itu yakni Briptu OM, Briptu MS, Briptu HR, Bripda MA, Bripda AF, Bripda JA dan Bripda CKS. Sementara lima wanita yang turut diamankan yakni An (25), Wi (22), Ra (25), Pu (25) dan Li (26).

Ke-12 orang ini diamankan tim dari Sub Bidang Paminal Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumut. Di lokasi itu ditemukan barang bukti berupa sembilan butir pil ekstasi warna merah jambu merek Alien. Namun ketujuh anggota kepolisian itu membantah sebagai pemilik narkoba yang ada di sana.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, ketujuh anggota kepolisian dan lima wanita itu masih diproses.

"Sedang kita proses. Saat ini sudah kita amankan," Pada hari Rabu pada tanggal (12/02).

Sementara Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung mengatakan dugaan pelanggaran yang dilakukan ketujuh personel kepolisian itu kini ditangani Bidang Propam Polda Sumut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar