Breaking


Kamis, 20 Agustus 2020

Berdarah-darah hingga Gigi Copot, Ini Pengakuan Gio Idol Dihajar Pacar

 


 

Gio Idol tiba-tiba bikin heboh di Instagram. Ia pamer Stories dihajar seorang cewek.

Gio Idol lantas mengaku cewek yang diduga memukulnya itu adalah kekasihnya. Ia juga menyebut itu bukan KDRT.

"Bukan KDRT, itu kan masih pacar. Nanti aku konfirmasi ke label dulu ya," kata Gio singkat .

Gio Idol berdarah-darah di bagian wajahnya. Ia juga mengaku giginya patah setelah dipukul sang kekasih.

"Kejadian seperti ini bisa kena Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan nggak sih?" tulisnya dalam video tersebut.

Gio Idol mengaku awalnya tak mau mengumbar kejadian tersebut. Tapi ia juga tak tahan terhadap perilaku pacarnya itu.

"Sebenarnya nggak pengin umbar, tapi apa yang dilakuin @p_wagey terhadap saya sudah keterlaluan. Story selanjutnya saya upload akibat dari pukulan wanita calon atlet MMA ini," tulisnya.

"Pas banget lagu Lelaki yang saya nyanyikan dengan situasi saya sekarang. Wanita itu diciptakan untuk dimiliki dan dicintai lelaki. Jangan pernah membalas pukulan seorang wanita, mau separah apa pun itu. Karena wanita selalu ingin dimengerti. Terimakasih untuk semua cinta, waktu, tenaga dan pikiran selama ini," tulisnya sambil menandai kekasihnya itu.

Gara-gara hal tersebut, Gio Idol lantas diserbu netizen. Tak sedikit yang menyebut kejadian itu cuma untuk menaikkan pamornya.

"Sengaja upload video berantemnya biar apa coba? Mau promo single? Or mau pansos? Basii," tulis netizen.

"Kayaknya lebih tepat saat ini ngobrol ke manajer saya dulu," jawab Gio saat ditanya soal tuduhan pansos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar