Breaking


Senin, 24 Agustus 2020

Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria

 Well sebenarnya saya mau nulis sebuah kisah, kisah lama sih, namun akhir-akhir ini ceritanya menguak dan menjadi perbincangan hangat di dataran Cina dan menyebrang hingga kebeberapa negara Asia.


Kalian pasti bertanya-tanya kenapa kisahnya kembali terkuak dan menjadi topik perbincangan menarik apalagi dikalangan bisnis. Pasalnya sosok wanita yang akan aye tuliskan enih mengenai wanita yang menghalalkan segala cara untuk meraih apa yang diinginkan.

Cara yang digunakan juga unik dan penuh sensasi. Bagaimana tidak? Bahkan demi sebuah jabatan, wanita yang biasa di panggil Tuong Diem ini merelakan tubuhnya dinikmati oleh beberapa orang dan kesemuanya itu dilakukannya hanya demi mencapai keinginannya.

Bahkan pada saat dipenjarapun dia menawarkan tubuhnya, agar terlepas dari penjara, dengan cara berhubungan intim, kemudian hamil. Karena jika wanita hamil itu pastinya tidak akan dihukum mati, pastinya akan dibebaskan dari penjara, pikirnya waktu itu.

Namun sebelum aksinya tercapai, pengadilan menghukum mati dirinya tersebab korupsi yang dilakukan dan kasus suap juga berbagai kelicikan, yang mana semua tindakan itu sudah sangat melampaui batas. Hingga pada tahun 2001 hukuman mati telah melenyapkan jiwanya.

Ini Kisah Lengkapnya

Wanita itu adalah Chiang Diem Tam Tuong, atau dipanggil dengan nama Tuong Diem Binh, yang diadili dan dijatuhi hukuan mati tahun 2001 silam.

Selama menjabat, dia memanfaatkan kekuasaanya dengan suap, bagi siapapun yang ingin naik jabatan.

Dia juga dipercaya mengurus banyak proyek besar di bawah anggaran China, namun berkali-kali dia melakukan korupsi dan menjadi makelar suap.

Jumlah uang yang digelapkan oleh Chiang Diem, mencapai 100 juta Yuan, selain menggunakan suap, dia juga menggunakan tubuhnya untuk memuluskan rencanya.

Dia memiliki dua cara utama untuk memuluskan jenjang karirnya, pertama dia memberikan suap, kedua dia menggunakan tubuhnya untuk tidur dengan bosnya.

Menurut Hoang Nam Post, dia telah membujuk dan meniduri 40 atasannya, dalam perjalanan promosi.

Menurut surat kabar Xuehua, Chiang Diem melakukan perselingkuhan pada usia 17 tahun, dengan pemimpinnya yang berusia 31 tahun lebih tua darinya.

Akhirnya, September 1997, Chiang Diem menjadi Deputy of General Director level Departement, sebuah posisi yang cukup sulit diperoleh.

Hanya butuh sekitar 13 tahun Chiang Diem berpindah dari penjaga gudang menjadi seorang Wakil Direktur Jenderal perushaan.

Selama waktu itulah, dia menghabiskan banyak malam dengan bosnya, begitu memperoleh kekuasaan dia juga memanfaatkan suap dan korupsi untuk memperkaya dirinya sendiri.

Tahun 1999, Chiang Diem ditangkap, menurut Avenue of China dia ditangkap dalam kasus kejahatan penerimaan suap.

Bahkan pada saat di dalam penjara, Chiang Diem berhubungan dengan Van Giang wakil Kamp dari Pusat Penahanan Distrik Han Tho.

Alhasil, keduanya melakukan hubungan gelap, di mana tujuan asli dari Chiang Diem adalah untuk dihamili dan lolos dari hukuan mati.

Namun, belum sampai terjadi, tahun 2001 Chiang Diem dijatuhu hukuman mati, karena kasus suap, penggelapan, perantara suap, dan kepemilikan aset yang tidak adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar