Breaking


Rabu, 19 Agustus 2020

Janji Nora Alexandra (Istri Jerinx), Usai Jerinx Ditahan

 Jerinx akhirnya harus merasakan dinginnya jeruji besi Polda Bali. Lantas bagaimana dengan Nora Alexandra yang tak lain adalah istri Jerinx?

Banyak yang bertanya mengenai nasib Nora Alexandra usai Jerinx dijebloskan ke dalam bui. Tapi lewat beberapa unggahan di Instagram miliknya, Nora Alexandra menjelaskan soal melanjutkan hidupnya meski Jerinx di tempat berbeda.

Nora Alexandra memastikan kepada banyak orang untuk tidak khawatir. Terlebih ia juga memastikan kepada Jerinx agar dirinya juga tidak perlu khawatir mengenai dirinya.


"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid," tulis Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.



"Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!," tuturnya lagi.

Bukan hanya itu, Nora Alexandra juga mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan Jerinx sedikipun. Sampai Jerinx keluar, Nora akan menunggu.


"Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF," terangnya lagi.


"Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. you my Hero. Yang membenci suami saya silakan tertawa, saya lebih tahu dia daripada kalian. #bebaskanjrxsid," tuturnya lagi.

Hingga saat ini, Nora Alexandra sendiri belum bersedia memberikan keterangan langsung. Ia mengaku belum bisa banyak bicara untuk saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar