Breaking


Selasa, 01 Januari 2019

Jalanan Jakarta Lengang di Hari Pertama 2019

Jalanan Jakarta Lengang di Hari Pertama 2019

Pemainbandarq

JAKARTA - Memasuki hari pertama 2019, hujan dengan intensitas ringan hingga deras mengguyur hampir merata di wilayah Jakarta, Selasa (1/1/2019). Hujan gerimis hingga pukul 10.00 WIB masih mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota.
Hujan saat perayaan tahun baru tadi malam hingga pagi ini tampaknya membuat kebanyakan warga Jakarta malas keluar dari rumah. Diyakini warga lebih memilih beristirahat di hari libur ini. Hal itu terlihat dari sepinya sejumlah ruas jalan di Jakarta‎ pagi ini.Pantauan PEmainbandarQ, di Jalan Gatot Subroto hingga Senayan yang biasa dipadati kendaraan‎ terpantau sangat lengang. Hanya ada beberapa mobil dan motor yang melintasi jalan itu.

Jalan bebas hambatan di ruas tol Cawang-Grogol juga terlihat sepi pengendara. Yang ada di sana hanya beberapa mobil lewat dari arah Grogol ke Cawang, maupun arah sebaliknya. Sementara cuaca dilaporkan mendung dengan hujan rintik-rintik. Pengendara diimbau untuk tetap berhati-hati karena licinnya permukaan aspal jalanan protokol pasca-semalaman diguyur hujan.

1 komentar:

  1. Halo Teman teman semua Yuk betting bola dan tim kesayangan kamu di BOLAVITA WA : +62812-2222-995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus