Breaking


Minggu, 06 Januari 2019

Artis Inisial VA Diduga Terlibat Prostitusi Online, Manajer Vanessa Angel Angkat Suara

Artis Inisial VA Diduga Terlibat Prostitusi Online, Manajer Vanessa Angel Angkat Suara

PemainbandarQ

JAKARTA - Dunia artis kembali dihebohkan dengan penangkapan sosok artis yang terjerat prostitusi online berinisial VA di sebuah hotel kawasan Surabaya pada Sabtu (5/12/2018). Dari informasi tersebut, beredar kabar bahwa artis berinisial VA itu adalah Vanessa Angel.

Wartawan pun mengonfirmasi terkait penangkapan dari manajer Vanessa Angel yang bernama Lidya. Dari penuturan Lidya, diketahui jika Vanessa Angel memang tengah berada di Surabaya. Namun soal penangkapan itu, Lidya tampaknya tidak mengetahui apa-apa.
“Itu aja saya enggak tahu, tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara, sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada nelefon ketangkap, kenapa ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya lewat sambungan telefon pada Sabtu (5/1/2019).

Terkait dugaan bahwa VA yang terjaring prostitusi online itu adalah Vanessa, Lidya justru kaget. Sebab, Vanessa tak berpesan apa-apa mengenai kepergiannya ke Surabaya. Yang jelas sepengetahuan menajernya, Vanessa tak pernah terlibat dengan hal semacam itu.
“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu. Apakah itu cuman, apa ya, saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto dalam Instagram pribadinya mengenai kepergiannya ke Surabaya. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menuliskan bahwa akan menjemput rezeki di awal tahun 2019.
“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar