Breaking


Rabu, 02 Januari 2019

Dijuluki Ratu Cinlok, Yuk Intip 5 Gaya Kulineran Cantik ala Irish Bella!

Dijuluki Ratu Cinlok, Yuk Intip 5 Gaya Kulineran Cantik ala Irish Bella!

Pemainbandarq

Kisah cinta selebriti memang menjadi daya tarik tersendiri, di dunia hiburan kini sedang dihebohkan dengan kisah asmara Irish Bella. Wanita yang biasa dipanggil Ibel ini memang telah dijuluki “Ratu Cinta Lokasi”. Bagaimana tidak, setiap wanita cantik ini memerankan sebuah sinetron dia selalu memiliki pasangan yang berbeda juga setiap menjalin hubungan asmara.
Hubungan Irish dengan Giorgino Abraham kini telah kandas sebelum adanya kabar Irish dengan Ammar Zoni. Irish bertemu dengan Ammar lalu menjalin hubungan asmara saat memainkan sinetron Cinta Suci. Irish dan Ammar juga memerankan sepasang suami istri, Iris berepan sebagai Suci dan Ammar berperan sebagai Marcel.Namun, dibalik semua itu ternyata Irish Bella memiliki hobi berkuliner, penasaran seperti apa? Telah ditinjau oleh Okezone melalui akun instagram @_irishbella_ , Rabu (2/1/19) berikut 5 gaya kulineran ala si cantik Irish Bella!

1. Menyantap Sarapan Pagi Bersama Sahabat
Wanita cantik ini ternyata suka menyantap sarapan bersama sabatanya Pevita Pearce, dalam unggahan fotonya ada banyak jenis makanan dan minuman seperti roti, kue, jus, teh, air putih, dan lain-lain. Duh jadi mau ikut makan bareng deh!
2. Makan Lumpia dan Kentang
Kali ini Irish terlihat meminum segelas jus tomat, dan dia juga menyantap makanan kentang goreng bersama lumpia yang berisi potongan daging dan sayurannya. Pada foto keduanya juga dia tengah melihat makananya yang terlihat enak.
3. Es Buah
Dalam foto ke-3 unggahannya ini Irish berada di tempat banyak tenda kuliner, wanita berambut panjang ini juga tengah melahap es yang diatasnya terdapat buah berwarna putih. Dalam unggahan slide ke-2 juga Irish membagikan video makanan laut, dalam unggahan ke-3 Irisih membagikan video barang disebuah toko yang bikin netizen gagal fokus. Masalahnya dalam unggahan ini ternyata ada barang yang menyerupai kelamin pria. Ada netizen yang tertawa karena merasa lucu, sebagian netizen juga malah ada yang menghujat.
4. Meminum Teh
Irish juga ternyata menyukai teh, dalam unggahan fotonya kali ini juga terlihat wanita cantik ini tengah meminum secangkir teh di daerah Plaza Senayan sambil menatap kamera. Irish terlihat sangat anggun

5. Minum Air Kelapa
Dengan pemandangannya yang penuh dengan pasir putih dan pepohonan terlihat bahwa Ibel sedang berada di pantai, wanita cantik ini juga ternyata sedang meminum air kelapa saat difoto. Uniknya lagi, foto yang dia unggaH disini tanpa makeup. Cantik bangetkan! Itulah ke-5 gaya kulineran ala Irish Bella, kamu suka foto yang mana nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar