Breaking


Selasa, 29 Januari 2019

Hot Gosip: Ahmad Dhani Masuk Bui hingga Komentar 'Julid' Iis Dahlia

Hot Gosip: Ahmad Dhani Masuk Bui hingga Komentar 'Julid' Iis Dahlia

PemainbandarQ

JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya menjatuhkan hukuman untuk kasus ujaran kebencian yang menjerat musisi Ahmad Dhani. Dalam sidang putusan yang digelar pada 28 Januari 2019, pentolan band Dewa itu dikenakan hukuman 1,5 tahun penjara.
“Menjatuhkan pidana Dhani Ahmad Prasteyo alias Ahmad Dhani dengan pidana penjara selama 1 tahun dan 6 bulan," ujar ketua Majelis Hakim.Pasca-putusan, Ahmad Dhani langsung digiring ke Rumah Tahanan Cipinang didampingi dua kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko dan Ali Lubis. Putra ketiganya, Dul Jaelani pun diketahui turut memasuki mobil yang sama.
Meski Ahmad Dhani tampak santai, namun pemandangan berbeda justru diperlihatkan sang istri, Mulan Jameela. Ibu empat anak itu tak kuasa menyembunyikan wajah sedihnya atas vonis yang dijatuhkan pada sang suami.Kabar berikutnya datang dari aktris cantik Olla Ramlan yang diketahui masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami Alex Tian dan keluarganya. Lewat Instagram, Olla tampak memperlihatkan kedekatannya dengan Meliana, istri Alex dan sang putra, Sean Mikael Alexander.Dalam foto tersebut, Olla, Sean, serta Meliana tampak kompak mengenakan busana serba hitam. Olla terlihat merangkul pundak sang putra yang berada di tengah. Sementara Meliana, memegang tangan remaja 13 tahun tersebut.
Panggilan sayang pun sudah diberlakukan Sean terhadap ibu sambungnya tersebut. Berbeda panggilan untuk Olla, Sean menyebut Meliana dengan sebutan mami. “Sean dengan Mama dan Mami-nya,” tulis Olla dalam unggahan tersebut.
Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Iis Dahlia yang kembali menuai hujatan warganet. Hal tersebut lantaran Iis mengomentari bentuk perut Sarwendah yang tengah hamil 5 bulan.Dalam salah satu unggahannya, Sarwendah memperlihatkan foto maternity berkonsep Amour D’Europe. Seakan ingin memuji Sarwendah, Iis Dahlia pun menanggapi foto Sarwendah. Ibu 2 anak itu mengatakan bahwa perut Sarwendah tak seperti terlihat tengah hamil.
"Hei bumil, si baby diumpetin dimandos doss perutnya rata gitu," ujar Iis Dahlia dalam kolom komentar. Sayang, komentar Iis tersebut tak ditanggapi baik oleh warganet. Mereka menilai, komentar itu berpotensi menyinggung istri Ruben Onsu tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar