Breaking


Kamis, 31 Januari 2019

Kompaknya Veronica Tan dan Nathania Purnama, Sama-Sama Cantik

Kompaknya Veronica Tan dan Nathania Purnama, Sama-Sama Cantik

PemainbandarQ

KEDEKATAN antara ibu dan anak kerap ditunjukkan Veronica Tan dan Nathania Purnama. Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama itu sering tampil dengan outfit kembaran dengan sang mama lho.
Dalam aktivitasnya baik itu di rumah atau lagi jalan-jalan, Veronica Tan dan Nathania Purnama tampil serasi dalam berbusana. Pastinya bisa disontek buat mama milenial dan anak remajanya nih.Diintip PemainbandarQ dari Instagram putri kedua BTP Ahok dan Veronica Tan @nata.decoco17, tak banyak foto yang dipublikasikan di media sosial. Tapi ada beberapa foto yang menarik perhatian, apalagi dengan outfit sama.

Nathania Purnama dan Veronica Tan kompakan ambil tema monokrom dengan gaya kasual. Sang ibu terlihat memakai kaus pendek hitam, sementara putrinya menggunakan kaus dan outer broken white. Mantan istri BTP Ahok itu juga membawa tas Ansel dan Nathania Purnama bawa tas selempang layaknya anak remaja lain. Kira-kira mereka lagi jalan ke mana ya?Untuk menghangatkan tubuh, Veronica Tan dan Nathania Purnama kompak kenakan jaket tebal yang cocok untuk musim dingin nih. Warnanya juga serasi banget, yakni perpaduan warna hitam dan maroon. Tapi kalau dinilai, Veronica Tan dan Nathania Purnama ini jadi terkesan mirip kakak-adik enggak sih, 

Bukan cuma kece di busananya, keluarga berdarah Tionghoa ini juga memakai kupluk rajut samaan lho. Mereka sepertinya tengah traveling ke negara musim dingin. Dengan make up natural, Veronica Tan cantik dengan kupluk hitam, sementara putrinya menggerai rambut hitamnya yang rapi.Terakhir ketika keluarganya akur, Veronica Tan dan Nathania Purnama kompak tampil kasual dalam satu frame foto. Ketika itu, Veronica Tan dengan rambut pendeknya mengenakan kaus turtleneck nude dan long pants khaki. Kalau Nathania Purnama tampil cantik dengan memakai kaus putih lengan panjang dan denim yang kece banget. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar