Breaking


Rabu, 30 Januari 2019

PemainBandarQ : 14 WN Amerika Serikat Tinggal di Lapas Nusakambangan



PemainBandarQ Sebanyak 14 Warga Negara Amerika Serikat menghuni Lapas di Nusakambangan, Jawa Tengah. Mereka dihukum dari berbagai macam kasus. 

Hai ini diungkapkan ketika Jenifer T. Siregar, selaku Konsulat Amerika saat melakukan lawatan ke Ditjen Pemasyarakatan yang diterima Dirjen Pas Sri Puguh Budi Utami. 

Dalam kunjungannya ini, Jenifer mengatakan bahwa lawatan yang dilakukannya agar mengetahui sejauh mana tugas pokok dan fungi dari Ditjen Pemasyarakatan. Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Ditjen Pemasyarakatan yang telah memperlakukan warga negaranya dengan sangat baik. 

Tidak hanya itu saja, dia juga menambahkan dengan kondisi yang kelehihan kapasitas sampai 106 persen di Lapas dan Rutan Indonesia, namun Lapas di Nusakambangan ini tidak terlihat terjadi over kapasitas. 

Utami menambahkan saat ini sedang dilakukan proses pembangunan Lapas Super Maximum Security. Dimana nantinya para narapidana yang sudah berperilaku baik dan melakukan perubahan dalam perilakunya akan dipindahkan ke Lapas Maximum Security, dan seterusnya sampai penempatan di Lapas Minimun Security sehingga para narapidana dapat melakukan reintegrasi sosial. 

"Jika dimana sebelumnya sistem kami memperlakukan narapidana berdasarkan lamanya hukuman yang diterimanya, namun saat ini kami beralih ke sistem dengan memperlakukan para narapidana berdasarkan perilakunya bukan waktunya," ucap Utami yang dikutip dari website Kemenkumham, Rabu(30/1). 

Dalam kesempatan ini juga, Utami menjelaskan bagaimana jalannya proses pemindahan para Narapidana dari lapas yang satu ke lapas yang lain. Dia juga menjelaskan bagaimana proses yang dilakukan saat melakukan kunjungan terhadap narapidana yang tinggal di Nusakambangan.

1 komentar:

  1. Situs judi poker online menggunakan uang asli dan terpercaya serta memiliki fitur yang sangat cangih dan menarik.

    ~ 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    ~ Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    ~ Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    ~ Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    ~ Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.
    ~ Didukung oleh Customer Service terbaik, berpengalaman, sopan, ramah dan cantik.

    Menyediakan 8 permainan dalam 1 user ID :

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus