Breaking


Rabu, 02 Januari 2019

Pesona Kecantikan Jennie 'BLACKPINK', Wanita yang Buat Kai 'EXO' Bertekuk Lutut

Pesona Kecantikan Jennie 'BLACKPINK', Wanita yang Buat Kai 'EXO' Bertekuk Lutut

PemainbandarQ


KABAR bahwa Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ pacaran membuat heboh publik pada awal tahun ini. Kabar tersebut ramai setelah sebuah media di Korea Selatan, Dispatch, merilis foto-foto yang menunjukkan bahwa mereka berkencan.
Agensi yang menaungi Jennie, YG Entertaiment, memang mengaku belum tahu kabar tersebut dan berjanji segera mencari kebenarannya. Namun, agensi yang menaungi Kai “EXO”, SM Entartaiment, angkat bicara dan mengeluarkan tanggapan bahwa mereka saling memiliki perasaan satu sama lain.

Bahkan, kabar kencan Jennie “BLACKPINK” dan Kai “EXO” ini langsung menjadi trending di media sosial mengingat popularitas mereka yang tengah naik.
Terlepas dari rumor kedekatan dengan Kai “EXO”, sosok Jennie memang selalu menjadi sorotan terutama pecinta Kpop. Baik dari karya di dunia musik hingga penampilannya yang stylish dan elegan. PEmainbandarQ telah merangkum beberapa gaya busana Jennie. Berikut adalah ulasannya.

Mengenakan mini dress hitam bermodel kemben membuat Jennie terlihat seksi, meskipun dibalut dengan outer bermotif macan tutul. Topi baret yang senada dengan outer dan sepatu boots-nya pun membuatnya makin stylish.Dengan berlatar belakang pantai, wanita kelahiran 16 Januari 1996 ini tampak elegan dengan balutan co-ords dari Chanel. Detail aksen yang ada pada busana dan tasnya yang senada itu juga melihatkan kesan mewah. Rambutnya yang diurai benar-benar membuatnya terlihat cantik.Kecantikkan pelantun lagu Solo ini memang tak perlu diragukan lagi. Mengenakan blouse off shoulder berwarna putih Jennie terlihat manis. Rambut indahnya dan aksesoris anting juga membuatnya terlihat anggun.

Terbalut busana dress putih bermotif polkadot benar-benar membuatnya terlihat feminin. Rambutnya yang dibiarkan terurai juga membuatnya semakin cantik dan manis. Tak lupa juga ia memakai anting untuk melengkapi penampilannya tersebut.Tidak hanya berbusana feminin, Jennie juga kerap tambil dengan gaya sporty. Padu padan antara tanktop dengan track pants benar-benar terlihat serasi. Mengenakan busana dengan ornamen garis di bagian samping dari Adidas membuat tubuhnya terlihat lebih jenjang. Tak lupa dia juga memadukan sneakers berwarna senada.
Paras dan gaya busana Jennie memang bikin jatuh hati ya. Jadi, mana yang menjadi favorit kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar