Breaking


Rabu, 09 Januari 2019

Vanessa Angel Terseret Prostitusi Online, sang Ayah Pulang Kampung

Vanessa Angel Terseret Prostitusi Online, sang Ayah Pulang Kampung

PemainbandarQ

JAKARTA - Usai kejadian penangkapan Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Tengah, Sabtu 5 Januari 2019 kemarin, hingga saat ini, ayahanda aktris Vanessa Angel masih belum bertemu dengan sang anak. Padahal Vanessa diketahui sudah kembali ke Jakarta dengan ditemani oleh kuasa hukum serta Jane Shalimar selaku sahabatnya.
Kini, ayahanda Vanessa justru tengah berada dalam perjalanan ke Pemalang, Jawa Timur bersama ibu sambung dari wanita 27 tahun tersebut. Ia pun mengungkap bahwa putrinya masih berada bersama Jane Shalimar untuk menenangkan diri."Ke Pemalang sama mama sambungnya Vanessa saja," ungkap ungkap Doddy Sudrajat saat dihubungi wartawan via WhatsApp, pada Selasa (8/1/2019).
"Eca (enggak ikut) masih di rumah Jane," tambahnyaKetika ditanya apa tujuan dari ayahanda dan ibu sambung Vanessa pergi ke Pemalang, Doddy mengungkap bahwa dirinya akan berkunjung ke rumah keluarga besar ibunda dari mantan kekasih Didi Mahardika tersebut. Sebab, ia ingin menjelaskan perihal penangkapan putrinya kemarin kepada keluarga besar, demi nama baik keluarganya.

"Ke sana mau jelasin ke keluarga besar mama sambungnya. Jelasin masalah ketangkapnya Vanessa. Karena ini menyangkut nama baik keluarga saya juga," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar