Breaking


Jumat, 08 Februari 2019

Disebut Sering Minta Uang pada Mama, Intip Barang Mewah Della Perez



Disebut Sering Minta Uang pada Mama, Intip Barang Mewah Della Perez

Pemainbandarq

JAKARTA – Ibunda Della Perez, Sri Wulansih yakin betul jika putrinya tidak terlibat dalam bisnis prostitusi. Meskipun Della sempat memenuhi panggilan Polda Jatim untuk dimintai keterangan sebagai saksi.
Keyakinan Sri Wulansih dijelaskan olehnya jika selama ini Della tidak hidup dalam kemewahan. Segala kebutuhan bungsu empat bersaudara itu hampir dipenuhi oleh sang mamah, mulai dari uang jajan hingga transportasi Della Perez.

“Mamah tahu banget dia, buat beli bensin aja minta ongkos sama mamah. Kita lihat buku tabungan, boro-boro ada duit, dia enggak punya uang,” kata Sri Wulansih pada Senin lalu.
Disebutkan oleh sang mamah jika Della tidak mempunyai uang bahkan untuk transportasinya, justru berbanding 180 derajat dengan beberapa unggahan Della Perez di instagram. Beberapa unggahan fotonya menunjukkan wanita dua anak itu sering menggunakan tas dengan merek ternama.
1. Koleksi tas Gucci

Salah satu foto Della Perez dengan menggunakan tas mewah diunggahnya pada 5 Januari 2019. Della terlihat mengalungkan tas bermerek Gucci, bertipe Vintage Web Original GG Boston Bag Blue. Dipantau dari web Gucci.com, tas tersebut harganya berkisar USD 1,290 atau sekira Rp 18 juta.

Koleksi tas bermerek Gucci lainnya hadir dengan model yang berbeda, Gucci GG Supreme Backpack Beige. Namun harganya juga masih kisaran belasan juta rupiah sama dengan tas Gucci milik Della sebelumnya.
2. Miliki 2 tas bermerek Louis Vuitton
Bukan hanya merek Gucci yang dimiliki oleh Della lebih dari satu buah, namun juga berlaku untuk tas bermerek Louis Vuitton, Pertama, ada Louis Vuitton Speedy 25 dengan harga senilai USD 1.000 (Rp 13,9 juta) dikenakan wanita dengan bibir seksi itu saat plesiran di Bali.
Selanjutnya, tas mini bertipe Springs Backpack Mini yang mempunyai bandrol harga USD 1.940 (Rp 27,1 juta).
3. Tas mini Della Perez seharga puluhan juta
Last but not least, Della Perez juga memiliki tas bermerek Balenciaga, dengan tipe Classic Metallic Edge Mini City seharga USD 1.750 (Rp 24,4 juta). Lagi-lagi tas tersebut dikenakan Della saat dirinya berada di salah satu tempat mewah di Bali.
Jika sang mamah mengatakan jika Della masih meminta uang kepadanya untuk biaya bensin, lain lagi keterangan Della Perez soal pundi-pundi uang yang didapatkan. Pada sebuah wawancara dengan awak media, adik Julia Perrez ini mengatakan jika ia punya bisnis diluar pekerjaan sebagai seorang entertainer.“Kebetulan aku ada toko besi di rumah, dan bisnis fesyen juga untuk membantu perekonomian keluarga,” ujar Della saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/2/2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar