Breaking


Jumat, 01 Februari 2019

Polisi Sudah Menangkap Pemerkosa Dan Pembunuh Mahasiswi Di Muara Enim

Related image
PEMAINBANDARQ
PEMAINBANDARQ - Misteri pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Fatmi Rohanayanti (20 Tahun ) mulai terkuak setelah Polisi mengamankan seorang terduga pelaku. Mahasiswi itu sebelumnya ditemukan tewas tanpa busana dengan mulut dan tangan terikat di semak-semak.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono membenarkan penangkapan terduga pelaku tersebut. Hanya saja, dia enggan menyebutkan identitasnya.

"Ya, kami menangkap satu pelaku. Alamatnya tak jauh dari kampung korban, masih di Kecamatan Kelekar," Pada Hari Jumat Pada Tanggal (01/02/2019).

Dia mengatakan, dari pemeriksaan sementara pelaku telah mengakui semua perbuatannya. Namun, polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut untuk mengetahui keterlibatan pelaku lain.

Diberitakan sebelumnya, Fatmi Rohanayanti (20 Tahun ) ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana di semak-semak di kampungnya Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Muara Enim, Sumsel, Pada Hari Kamis Pada Tanggal (31/01/2019) sore Hari.

Dia menjadi korban perampokan, perkosaan, dan pembunuhan. Korban hilang setelah mengantar ibunya menyadap karet beberapa jam sebelum ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar