Breaking


Rabu, 06 Februari 2019

Seorang Pria Babel Membunuh Selingkuhan Istri, Mayatnya Dibawak Ke Kantor Polisi

Hasil gambar untuk Pria di Babel Bunuh Selingkuhan Istri, Mayatnya Digotong ke Kantor Polisi
PEMAINBANDARQ
PEMAINBANDARQ - Seorang Pria Nekat Membunuh Selingkuhan Istri, Usai memergoki korban berduaan dengan istri pelaku berinisial Hm di dalam rumah. Jn berupaya menggotong mayat nya Fr ke kantor polisi.

"Pelaku langsung menggotong mayat korban dan membawanya ke kantor polisi untuk menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Robby Ansyari di Koba, Rabu (6/2).

Kasus pembunuhan ini terjadi pada Rabu (6/2) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu pelaku pulang ke rumah melihat istrinya berduaan dengan korban.

"Kemudian pelaku langsung menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata tajam," ujarnya.

Ia menjelaskan, korban sempat melarikan diri melalui pintu jendela, namun pelaku berhasil mengadang dan menusukkan senjata tajam ke tubuh korban sehingga meninggal dunia di tempat.

Tersangka kemudian memikul mayat korban ke Polsek Koba. Namun karena tak kuat, pelaku meletakkan mayat korban di depan SDN 1 Koba, dan kemudian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Koba.

"Saat ini pelakunya sudah kami amankan untuk penindakan kasus lebih lanjut. Pelaku sadar melakukan perbuatannya dan langsung menyerahkan diri ke polisi," terang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar