Breaking


Selasa, 01 Desember 2020

Bagaimana Mengetahui Wanita Menyukaimu atau Tidak

 


Apa kabar para pembaca yang budiman yang tidak tahu kenapa bisa nyasar di artikel ini? Nah di artikel kali ini kami akan membahas tentang hal yang berbau misteri bahkan hampir bersifat mistis, karena topic kali ini seringkali susah dipahami dan bahkan dukun sekalipun kebingungan untuk memecahkannya. Para peneliti juga sampai sudah melakukan penelitian bertahun-tahun dan tetap tidak bisa menyimpulkan pasti tentang makhluk yang satu ini. Nah apakah kalian penasaran hal apa yang akan kami bahas sekarang ini? Ok silahkan sediakan mata fisik dan mata hati dan sedikit obat sakit kepala untuk membaca artikel kali ini.

Ada beberapa misteri di dunia ini yang mungkin terlalu susah untuk dipecahkan. Kita masih belum mengetahui misteri Segitiga Bermuda, di mana banyak pesawat atau kapal hilang atau tidak diketemukan, andaikan diketemukan pasti sudah dalam kondisi rusak karena kecelakaan dan semua penumpang  tewas atau hilang. Ada lagi misteri tentang Atlantis yang diceritakan oleh Pluto, di mana Atlantis dipercaya sebagai kota modern yang hilang dan tenggelam tetapi tidak pernah diketemukan keberadaan atau barang-baarang peninggalannya. Ada lagi misteri tentang bagaimana Piramid di Mesir dan Candi Borobudur dibangun pada abad itu. Karena pada jaman itu belum ditemukan teknologi-teknologi secanggih sekarang dan secara structural bangunan tersebut sangat mustahil untuk dibangun dengan teknologi jaman itu kecuali orang-orang pada jaman itu berukuran raksasa untuk bisa mewujudkan bangunan tersebut.

Di antara misteri-misteri di atas ada salah satu misteri bagi beberapa pria mengenai makhluk bernama wanita. Makhluk ini sering dikenal sebagai makhluk yang paling ribet dan susah dipahami. Kenapa susah dipahami? Karena mereka sendiri juga bingung mengenai apa yang mereka inginkan dikarenakan kita sudah mengetahui mereka banyak mengalami perubahan hormon pada siklus-siklus tertentu.  Nah dari semua aspek yang bisa kita bahas, kita akan membahas mengenai bagaimana kita membedakan ciri-ciri ketika mereka menyukai anda atau tidak. Berikut ciri-cirinya :

1.      Mencari Keberadaan Anda




Waktu mereka menyukai anda, mereka akan selalu memastikan lokasi keberadaan anda apabila saat itu anda dalam satu lingkungan sekolah, kuliah, pekerjaan atau di tempat ibadah. Contoh kasus : ketika mereka memasuki suatu ruangan kelas, kuliah, kantor atau di manapun yang satu ruangan dengan anda, maka mata mereka akan mencari lokasi di mana anda duduk saat itu, Setelah mereka mengetahui persis keberadaan anda yang pasti, mereka akan segera membuang pandangan ke arah lain, mereka takut anda memergokinya sedang mencari anda. Setelah itu akan tergantung dari karakteristik mereka masing-masing. Bila lebih agresif, maka dia akan mencari cara untuk mempersempit jarak atau mendekat kepada anda. Bisa dengan berbagai cara, bila masih di dalam kelas, maka dia akan pura-pura mengajak bicara temannya yang kebetulan lokasi tempat duduknya berdekatan degan anda. Atau ketika waktu istirahat dia akan mengajak teman-temannya untuk membeli makanan yang sama dengan anda. Dia melakukan ini dengan harapan anda mengajaknya berbicara. Bila anda juga menyukainya, pastikan untuk mengajaknya berbicara atau sekedar memberi respon positif seperti senyuman  atau kedipan mata mesra (jangan kedipan mesum). Hal ini untuk membuat hatinya senang dan makin membuat dia membuka diri kepada anda. Karena kalau anda bersikap cuek atau acuh tak acuh maka ada 2 kemungkinan atau akibat yang akan anda terima. Respon pertama, dia akan merasa tidak dihargai, dan dari rasa suka bisa menjadi benci dalam sekejap. Ya..itulah wanita, kita tidak melakukan kesalahan dengannya tetapi kita seolah-olah merasakan atmosfir hakim yang akan mendakwa tersangka dengan hukuman cambuk 1000 kali. Atau respon kedua, dia akan merasakan sedih, tetapi dia akan makin penasaran dengan anda. Bila respon kedua yang anda dapatkan, maka bersyukurlah karena anda seolah-olah sedang mendapatkan grasi dari hukuman mati atau istilah sederhananya : kesempatan kedua. Bila wanita yang menyukai anda bersifat malu-malu, maka dia akan memendam perasaan tersebut sambil berdoa tiap pagi supaya anda mendatanginya kelak.

2.      Dia akan mencari tahu dan memperhatikan anda dari segi penampilan dan menerka-nerka karakter anda.




Jika wanita menyukai anda, dia akan secara otomatis menghafal atau memperhatikan dan mencari tahu kalau bisa semua aspek dalam hidup anda. Dia akan memperhatikan makanan kesukaan anda, apa selera atau tipe wanita idaman anda dan dia akan mencoba berpenampilan tidak seperti biasanya untuk bisa memenuhi karakter wanita kesukaan anda. Secara tiba-tiba dia akan menggunakan outfit yang tidak biasanya mereka pakai atau baru saat itu dia berpenampilan berbeda. Entah memakai baju berwarna lain atau memakai lipstick degan warna yang berbeda. Mencoba gaya rambut yang baru, apapun untuk menarik perhatian anda dan menge-test anda apakah anda juga memberikan perhatian kepadanya. Dia juga akan memperhatikan cara anda berpenampilan atau berbusana, mulai dari gaya rambut, pakaian, sepatu dan lainnya. Bila ada kesempatan dekat dengan anda nantinya, percayalah dia akan segera menyarankan busana yang menurut dia, anda pantas memakainya. Tidak jarang mereka juga akan berpenampilan seksi untuk menarik perhatian mata anda, supaya sekedar supaya anda berbalas memberikan perhatian kepadanya.

3.      Reaksi ketika berada di dekat anda

Bila ada wanita menyukai anda entah itu pada pandangan pertama, kedua, ketiga atau kelimapuluh, maka ketika anda mendekat kepadanya dia akan merasa salah tingkah. Bila ketika anda berada di dekatnya dan dia merasa bisa berbicara bebas dan santai, maka kemungkinan besar dia tidak terlalu tertarik atau memiliki perasaan biasa saja kepada anda. Tetapi ketika dia tiba-tiba mengajak teman yang ada di dekatnya untuk berbicara, atau malah diam seribu bahasa atau berbicara tiba-tiba tanpa topic yang jelas, maka bisa dipastikan dia tertarik kepada anda (dengan catatan anda tidak memiliki bau badan yang sangat menyengat dan menyiksa, karena kalau memang demikian, maka reaksi diamnya hanyalah supaya aroma bau anda tidak masuk melalui lubang hidung atau mulutnya, yang menahan dia untuk berbicara apapun). Selain itu dia akan melakukan gerak gerik seperti ingin membenarkan susunan rambutnya, menggaruk tangannya, memalingkan wajahnya dari anda sambil sesekali mencuri-curi pandang ke arah anda untuk memastikan apakah anda juga tertarik kepadanya.

4.      Memberikan reaksi tertentu ketika ada wanita lain yang mendekat kepada anda



Wanita akan memberikan reaksi atau respon tertentu jika ada sesama wanita yang mendekati anda. Ada suatu saat ketika ada beberapa teman wanita anda tetapi yang tidak memiliki kedekatan dengannya mencoba sekedar mengajak anda berbicara atau memberikan sesuatu, maka dia akan membuang pandangannya dari anda sambil menerka-nerka apakah anda memiliki hubungan yang khusus degan wanita yang mengajak anda berbicara. Atau sebaliknya, ketika tiba-tiba anda memberikan pemberian entah itu buah-buahan seperti semangka atau makanan lainnya kepada teman wanita anda, ketika dia melihat hal tersebut, dia juga akan membuang muka dan merasa malu atau sedikit sedih, karena mungkin dia berpikir bahwa anda tidak menyukainya atau memiliki perasaan yang sama dengannya.

5.      Memastikan anda dalam kondisi baik ketika anda sudah memiliki kedekatan dengannya

Apabila ternyata anda sudah pernah mengajaknya berbicara atau pergi bersama walaupun tidak berdua, maka ada beberapa tanda yang perlu anda ketahui ketika dia menyukai anda atau tidak. Pertama, dia akan berusaha melakukan sentuhan fisik, entah itu menyentuh bahu anda, memukul ringan punggung  anda, atau bahkan menggandeng anda. Pertama dia akan mengajak anda melakukan obrolan ringan sebelum melakukan hal tersebut. Waktu anda memiliki kesempatan untuk pergi berdua, dia akan merasa senang sekaligus berdebar-debar. Sebagai wanita dia tidak akan mengatakan bahwa dia menyukai anda tetapi dia akan memberikan tanda-tanda yang dia berharap anda mengerti dan memberikan respon. Dia akan memakai busana yang tidak biasa dia pakai dan agak seksi hanya untuk membuat anda bisa memperhatikannya dan ingin anda memiliki dirinya. Hal-hal yang anda sukai, dia juga minimal akan mencari tahu topic tersebut. Dan bila anda sedang menceritakan hal yang menurut anda lucu, dia juga akan berusaha tertawa walaupun mungkin dia tidak mengerti apa yang anda bicarakan dan lucunya di mana. Dan bila contoh anda sedang ingin membayar entah itu makan malam, tiket bioskop dan bila kasirnya perempuan, maka dia akan mendekat kepada anda ketkai anda melakukan menyerahkan uang ke kasir wanita tersebut,  untuk memberi  isyarat kepada semua wanita lain di runngan tersebut terutama wanita kasir tersebut, bahwa anda adalah miliknya.

Bila anda ingin megetahui tips dan trick untuk membuat wanita menyukai anda dan bagaimana membalas rasa suka mereka kepada kita dengan benar, klik tipsnya di sini dan bagaimana cara mengajak mereka berkencan lagsung dalam satu pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar