Breaking


Kamis, 03 Desember 2020

PROFESI PROFESI TERANEH DI DUNIA


Apakah anda merasa tidak mempunyai bakat apa-apa? Apakah anda merasa putus asa dalam menemukan pekerjaan dan lamaran kerja anda ditolak di sana-sini? Tenangkan diri anda, duduk, minum kopi atau air putih, nyalakan rokok anda dan ambil posisi duduk santai dan mulai arahkan pandangan ke arah kerumunan orang yang menawarkan “keindahan”. Tetapi yang perlu diingat di sini apapun yang anda lakukan sekarang tolong fokus ke artikel yang kami tulis sekarang ini, semoga bisa membantu hidup anda menjadi lebih berguna, tidak menjadi beban dan menyampah di masyarakat. Bila anda merasa tidak berguna dan terus disindir oleh orang-orang di sekitar anda seperti keluarga, teman-teman main, warung-warung atau minimarket-minimarket terdekat, para lintah darat dan kumpulan debt collector mereka dan bahkan mantan anda karena hutang anda yang terus menumpuk dan tidak terbayar itu karena anda tidak memiliki penghasilan sekarang untuk membayar utang tersebut.

Anda sedang beruntung ada di artikel ini, karena kami akan memberikan ide-ide kreatif tentang cara mencari penghasilan yang bahkan tidak memerlukan skill yang ribet-ribet amat. Semoga setelah membaca artikel ini, anda bisa menangkis atau bahkan mencibir kembali orang-orang yang sering mencibir kepada anda dulu. Buat mereka terheran-heran dan termehek-mehek bahwa orang tipe “langka” seperti anda bisa berguna dan menghasilkan uang tanpa perlu “diawetkan” terlebih dahulu untuk kemudian dipeortontonkan ke dalam museum “The Useless Thing In Life”. Jadi mari ambil posisi baca yang santai dan nikmati pembahasan kami di bawah ini :

1.     Pendorong professional

Di Jepang sudah sering dijumpai pemandangan bagaimana kereta bawah tanah mereka penuh sesak oleh orang-orang yang ingin berangkat kerja di pagi hari dan mereka tidak ingin naik ke kereta berikutnya. Alhasil mereka rela berdesak-desakan untuk mendapat tempat di dalam kereta tersebut saat itu juga. Nah permasalahan di sini adalah karena terlalu penuhnya di dalam kereta tersebut sampai-sampai ada orang yang terdorong keluar dari batas pintu masuk kereta, sehingga kereta tidak bisa berangkat bila pintu kereta belum bisa tertutup. Di sinilah pendorong professional dibutuhkan jasanya. Anda cukup mendorong dari luar kerumunan tersebut sehingga gumpalan-gumpalan yang menyembul keluar pintu dapat masuk dan pas melewati garis batas pintu sehingga pintu bisa tertutup dan kereta bisa berangkat. Tetapi di sini juga dibutuhkan semacam keterampilan memperkirakan tenaga yang pas untuk mendorong. Bila anda mendorong terlalu kuat bisa jadi anda ikut masuk ke dalam kereta dan ikut berangkat bersama kerumunan tersebut. Bukannya anda mendapatkan bayaran, anda malah harus membayar tiket perjalanan kereta tersebut. Alamak, jatah ditelepon debt collector lagi hari ini. Bila anda terlalu lemah dalam mendorong, bukannya anda mendorong masuk penumpang, tetapi anda terpental karena tidak kuat menerima gaya sentifugal dari tekanan balik yang ada di dalam kerumunan penumpang tersebut. Bukannya anda dibayar tetapi malah mendapatkan makian dari penumpang-penumpang itu. Haiyaa, amsiong lah…

2.     Pacar Laki-laki sewaan

Di Tokyo, ada beberapa wanita yang berduit di usia sekitar 25-40 yang kadang memerlukan penyertaan seorang laki-laki waktu mereka ingin keluar. Sekedar hanya untuk menemani makan atau menonton film tanpa ikatan yang terlalu ribet. Nah di sinilah anda sebagai laki-laki bisa masuk dan mendaftar. Tetapi sebelum mendaftar, pastikan tiga hal penting berikut:

·        Pastikan cermin di kamar anda tidak rusak

·        Pastikan juga mata dan saraf anda normal, bila tidak bisa check up terlebih dahulu ke dokter spesialis mata dan saraf terlebih dahulu.

·        Pastikan hidung anda dapat mencium aroma sebagaimana mestinya karena akan kami jelaskan alasannya di bawah ini.

Ketiga syarat di atas diperlukan  sehingga anda bisa sadar diri apabila anda tidak menarik tetapi anda merasa orang tertampan di dunia. Misal anda merasa seperti Brad Pitt ketika bercermin di kamar, padahal di foto KTP anda nampak seperti Mimi Peri. Tetapi andaikan cermin anda tidak rusak, ada kemungkinan ada gangguan di mata dan syaraf anda. Kemudian pastikan anda sudah memiliki aroma yang dapat memikat, jangan sampai anda berangkat dengan asal-asalan tanpa mandi dan merasa anda sudah wangi, padahal bau bangkai.

3.     Jasa Pengantri

Menunggu adalah hal yang paling tidak digemari bahkan dibenci semua orang, apalagi menunggu antrian sambil berdiri di tengah-tengah sinar matahari. Daripada anda tidur-tiduran di rumah sambil mendengar omelan emak karena jadi beban karena jatah beras yang harusnya habis dalam seminggu hanya bertahan 2 hari saja bila anda sedang di rumah, anda bisa mencari di loket-loket tempat wisata, loket restaurant yang sedang viral atau di bioskop yang sedang menayangkan film-film Marvel. Di situ akan nampak wajah-wajah orang yang nampak bertambah lipatannya, tertekuk dan keriput bertambah seperti ikan asin dijemur. Temui orang-orang tersebut dan tawarkan diri anda untuk menggantikan mengantri. Tetapi jangan salah masuk antrian terpidana hukuman mati, karena anda tidak ingin menggantikan mereka diikat di kursi listrik dan terpanggang bagai ayam panggang tanpa saus.

4.     Tukang Tidur Profesional

Ya, anda tidak salah baca, anda yang hobi tidur atau rebahan saja di kamar bisa menghasilkan uang dari kebiasaan anda yang suka malas-malasan di ranjang. Beberapa perusahaan memerlukan jasa tukang tidur untuk memastikan kenyamanan produk kasur-kasir mereka berkualitas baik sehingga kualitas tidur anda juga lebih berkulitas dan tidak sakit-sakit di sekujur tubuh anda ketika bangun dari kasur tersebut. Dan lagi-lagi bila anda selama ini terbiasa tidur di lantai, pertimbangkan lagi mendaftar profesi ini, karena bisa jadi sebagus apapun kasur yang anda tiduri, badan anda tetap sakit karena badan “misquin” anda belum dapat menyesuaikan kasur-kasur King atau Queen Size. Terapi terlebih dahulu badan anda di paranormal-paranormal kenalan emak anda.

5.     Tukang Blok Plat Nomor Kendaraan

DI Iran ada peraturan yang mirip di Jakarta, yaitu ada hari-hari tertentu di mana plat mobil ganjil atau genap dapat berlalu lalang di jalan dengan jadwal hari-hari tertentu secara bergantian. Di sinilah pepatah “ Aturan ada untuk dilanggar” berlaku. Bila melanggar maka pemilik kendaraan bermotor bisa ditilang dan surat bayar tilangnya akan dikirim ke alamat mereka. Di sini karena sudah maju, maka pelanggar dapat diketahui melalui kamera CCTV di tiap-tiap lampu merah. Nah di sinilah anda yang jobless bisa menunggu di lampu merah dan ketika lampu sedang merah dan mobil-mobil berhenti, di sini anda bisa menutupi plat nomor mereka dengan berdiri di posisi di mana kamera CCTV tidak bisa melihat plat nomor mereka yang sedang melanggar pada hari itu. Dengan begitu pemilik kendaraan bermotor yang melanggar tidak akan dikirimi surat tilang yang biasanya mahal dendanya.



Bila bosku ingin mendapatkan potensi penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per harinya hanya melalui smartphone anda, silahkan hubungi Customer Service kami di :

Whats App   : +855 8799 3041
LINK                 : 
https://pemainbandar66.net/?ref=redmaroon5

Pendaftaran di : https://pemainbandar66.net/Register.aspx?lang=id&ref=redmaroon5

SELAMAT MENCOBA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar