Breaking


Jumat, 21 Desember 2018

Hamil Besar, Raisa Terlihat Makin Seksi Aja!

Hamil Besar, Raisa Terlihat Makin Seksi Aja!

PemainbandarQ

USIA kehamilan Raisa Andriana sudah semakin bertambah. Alhasil perut buncitnya sudah mulai kelihatan, yang mana penampilan bumil cantik ini tambah seksi lho.
Beruntung rasanya jadi Raisa, karena meskipun tengah hamil, dirinya bolak-balik babymoon ke Bali. Tak sendirian, dia bersama suaminya Hamish Daud, menghabiskan waktu bersamaan di Pulau Dewata.Diintip dari Instastory pribadinya, Raisa tampak bersantai di sebuah resor mewah di kawasan Uluwatu, Bali. Saat itu, bumil 29 tahun ini selonjoran di kursi menikmati semilir angin.

Menariknya, pemandangan belakangnya berupa hamparan luas pantai yang indah. Pantas saja, kalau pelantun "Could It Be" ini betah liburan di sana.
Saat itu, Raisa juga tampak memakai busana kasual, terdiri dari t-shirt putih dan legging hitam. Aduhai banget gayanya, ada lagi pas sengaja pamer perutnya yang sudah mulai membesar.
Dia pun santai di pagi hari, sambil mengelus-elus perutnya, tanda komunikasi dengan sang janin. Ekspresinya juga terlihat bahagia banget nih!Tanpa polesan make up yang mencolok, aura keibuannya sudah mulai kelihatan. Apalagi saat itu gaya rambut hitamnya dibiarkan teurai. Nah lho, awas kepincut lagi sama Raisa, si calon mama muda ini.
Rasanya masih mimpi kan kalau Raisa ternyata benar hamil. Apalagi sekarang perutnya sudah kelihatan membuncit dan dia menikmati masa-masa jadi bumil, yang tetap berusaha bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar