Breaking


Jumat, 28 Desember 2018

Intip 6 OOTD Street-Style Aura Kasih, Seksi Berkelas!

Intip 6 OOTD Street-Style Aura Kasih, Seksi Berkelas!

PemainbandarQ

ura Kasih kembali dibincangkan oleh publik. Pasalnya, terdengar kabar bahwa Aura Kasih telah diam-diam menikah dengan kekasih bulenya, Eryck Amaral.
Namun, di samping isu tersebut, selain pintar akting dan bernyanyi, Aura Kasih juga dikenal memiliki selera fashion yang cukup bagus. Dalam akun Instagram pribadinya, @aurakasih, penyanyi asal Bandung ini memang kerap mengunggah foto-foto OOTD-nya.Oleh karena itu, PemainbandarQ merangkum tampilan street-style Aura Kasih yang beraneka ragam, mulai dari edgy, etnik, bahkan sampai bohemian.

Dalam foto yang diunggah pada bulan Februari lalu, Aura tampak mengenakan kaos lengan pendek warna putih, midi skirt warna merah, dan sepatu ankle boots warna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi kelahiran 26 Februari 1987 ini juga memakai kaca mata gaya dan tas jinjing merah.Outfit bohemian
Berpose candid, Aura tampak mengenakan outfit bertema bohemian. Berbalut kaos lengan pendek warna hitam, celana cutbray panjang bermotif, dan sepatu sendal warna krem.

Biar makin manis, tak lupa aktris seksi ini juga memakai kalung choker hitam, topi dengan warna serupa, sunglasses, dan tas jinjing biru. Ditambah rambut yang dikepang dua, pilihan outfit Aura kece banget ya!


Tampil dengan tas mahal
Dalam sebuah foto yang diunggah bulan Oktober, penyanyi yang memiliki nama asli Sanny Aura Syahrani ini tampil dalam balutan kemeja kotak-kotak krem, mini skirt berbahan kulit warna hitam, dan sepatu selop dengan warna serupa. Selain itu, Aura Kasih juga memakai kaca mata hitam dan tas jinjing keluaran Balenciaga warna biru.

Menurut situs website Balenciaga, tas seri Ville Top Handle XXS warna Royal Blue yang dipakai Aura ini dijual dengan harga lebih dari Rp26juta lho!

Tampil edgy dengan leather jacket
Berfoto di jalanan kota Paris, Perancis, pemeran film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ ini tampak mengenakan atasan hitam yang dilapisi leather jacket warna cokelat, celana panjang hitam, tas selempang yang juga hitam, dan heeled ankle boots dengan warna serupa. Dengan rambut panjang yang digerai, outfit edgy-nya on point banget ya!

Outfit etnik
Berpose di depan hotel di kawasan Bali, Aura terlihat mengenakan mini dress tanpa lengan bermotif etnik, tas selempang hitam, dan sandal berstrap dengan hiasan daun. Ditambah kaca mata hitam, Aura kelihatan seksi ya!

Dibalut atasan peach berenda, celana cutbray bunga-bunga, dan sepatu sandal krem, OOTD Aura kelihatan makin estetik, apalagi ditambah mobil kuno warna kuning di belakangnya. Untuk mempermanis penampilannya, tak lupa wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Bams eks Samsons ini juga memakai aksesoris berupa kalung choker hitam dan gelang krem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar