Breaking


Jumat, 21 Desember 2018

Intip Koleksi Tas Mewah Luna Maya, Harganya Bisa Buat Beli Rumah!

Intip Koleksi Tas Mewah Luna Maya, Harganya Bisa Buat Beli Rumah!

PemainbandarQ

Luna Maya memang terkenal sebagai aktris yang pandai memainkan peran di depan kamera, terbukti dari banyaknya film dan sinetron yang dibintanginya. Selain itu, Luna Maya juga termasuk dalam jejeran selebritis Tanah Air yang gemar mengoleksi tas-tas mahal nan mewah.
Dalam kesempatan liburan di akhir tahun 2018 ini, Luna tampaknya ingin mencari suasana baru dengan terbang ke luar negeri, yaitu Turki. Beberapa momen liburan bersama keluarganya pun sudah dibagikan Luna di sosial media. Saat berlibur ke Turki, pastinya Luna tak lupa membawa beberapa koleksi tas mewah miliknya. Untuk itu, PemainbandarQ telah merangkum tas-tas mewah Luna yang ia bawa saat berlibur.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @lunamaya, Luna tampak mengenakan jaket tebal warna merah, celana panjang hitam, sneakers putih, dan tas jinjing hitam merk Balenciaga. Pemain film ‘Bernapas Dalam Kubur’ ini berpose di tengah jalanan Turki yang dihiasi oleh gedung-gedung tinggi.Tas hitam ini juga ia pakai saat berfoto bersama salah satu keponakannya. Berfoto di antara jejeran gedung, Luna tampil memakai coat panjang warna cokelat muda, celana panjang dan boots warna hitam, tak lupa Luna juga memakai topi bundar hitam sebagai pemanis.Usut punya usut, tas yang dipakai Luna ini ternyata memiliki harga yang cukup mahal lho! Menurut foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashion.lunamaya, tas seri BALENCIAGA Ville Top Handle S warna hitam ini dijual dengan harga Rp32juta.

Luna juga mengunggah momen saat ia dan ibundanya mengunjungi Süleymaniye Mosque. Sambil menggandeng lengan ibunya di depan halaman masjid yang megah, Luna tampil mengenakan baju hitam di dalam kemeja hijau mint yang dilapisi dengan coat cokelat muda. Aktris kelahiran Denpasar ini juga mengenakan belt bag yang melingkar diperutnya.Menurut akun Instagram @fashion.lunamaya, belt bag keluaran Fendi ini memiliki harga kisaran Rp19juta.

Selain Balenciaga dan Fendi, Luna juga terlihat memakai tas keluaran Hermes. Berfoto bersama kedua keponakannya, Luna tampak cantik memakai baju putih yang dilapisi dengan coat panjang warna serupa, celana panjang warna hitam, dan sepatu boots hitam. Di lengannya, terlihat sebuah tas Hermes warna biru.
Harga tas ini tidak main-main, bahkan mencapai angka Rp240juta. Wow! Mahal ya!
“#Lunamaya wearing HERMES - Birkin 30 Blue Paon Epsom Leather Tote from tradesy.com $16.112 / 240.000.000 IDR,” tulis akun @fashion.lunamaya dalam captionnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar