Breaking


Senin, 07 Januari 2019

5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

 Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

PemainbandarQ

SETELAH akhir pekan lalu digerebek polisi di hotel mewah gara-gara terlibat prostitusi online, Vanessa Angel masih jadi sorotan. Salah satunya adalah gaya busana hot yang dipakai saat mesra-mesraan bareng pacar.
Di media sosial, Vanessa Angel dan kekasihnya kerap berbagi momen kemesraan di hadapan khalayak. Sesekali dirinya sengaja pilih berbusana serba hot, demi memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.PEmainbandarQ bakal mengulas 5 gaya hot Vanessa Angel bareng pacar barunya. Berikut rangkumannya, dikutip PemainbandarQ dari Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Senin (7/1/2019).

Basah-basahan di pantai dengan bra top hitam

Hayo siapa yang ingin ikutan Vanessa Angel basah-basahan di pantai bareng pacarnya? Hot banget nih, dirinya mengenakan bra top hitam tapi tidak memperlihatkan dadanya yang terlalu vulgar. Sementara sang pacar pilih telanjang dada saat menghabiskan waktu di pantai yang cantik.

Wow, tampil seksi dengan dress sabrina hitam
Vanessa Angel kerap tampil seksi dengan busana model sabrina seperti dress yang dipakainya ini. Saat menghabiskan waktu di kafe bareng sang pacar, dirinya tampil seksi dengan busana nuansa hitam. Sementara pacarnya tampil kasual dengan polo shirt motif garis dan celana pendek hitam nan simpel

Manisnya Vanessa Angel saat berbusana tanpa lengan broken white
Pas merayakan ulang tahun bareng pacar, kesan seksi pada diri Vanessa Angel tetap melekat. Dia tampil manis dengan blouse tanpa lengan nuansa broken white. Ekspresinya juga tampak bahagia, karena saat itu dia dapat kejutan ulang tahun dari sang pacar.

Lebih menggoda dengan kebaya transparan khas Bali
Koleksi foto Vanessa Angel bareng pacarnya dengan busana adat Bali lumayan banyak juga lho. Nih misalnya, Vanessa Angel pilih mengenakan kebaya brokat putih transparan yang bikin dirinya tampil lebih menggoda. Lebih serasi lagi, sang pacar mengenakan busana adat Bali yang sama kala itu.

Enggak kalah seksi dengan tank top hitam
 Saat hangout di kafe, Vanessa Angel juga enggak kalah seksi kenakan tank top hitam lho. Dadanya terlihat jelas, bikin siapa saja enggak mau kedip. Sementara itu, sang pacar pilih mengenakan kemeja floral nan santai, berpose manja-manjaan bareng Vanessa Angel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar