Breaking


Senin, 07 Januari 2019

Mbak You Mengaku Nikahi Ular, Berikut 5 Pernikahan Ganjil Manusia dengan Hewan!

Mbak You Mengaku Nikahi Ular, Berikut 5 Pernikahan Ganjil Manusia dengan Hewan!

PemainbandarQ

PERCINTAAN yang biasanya dilakukan dengan lawan jenis adalah hal yang wajar dan umum jika terjadi di masyarakat. Sebuah pasangan yang berbeda jenis melakukan perjanjian menikah pun adalah hal yang wajar dan umum terjadi.
Namun, apakah Anda mengetahui bahwa ada beberapa orang yang menikahi hewan? Hal tersebut baru terjadi di Indonesia. Mbak You, yang merupakan paranormal, mengaku menikahi seekor ular pada saat berumur 33 tahun. Ia mengatakan bahwa ia dan sang ular menikah bukan dalam konsep melakukan hubungan seks, tetapi hidup bersama.

Namun, sebenarnya kasus semacam ini bukanah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, terjadi beberapa pernikahan antara hewan dan manusia. Bahkan, kejadian ini terjadi di berbagai belahan dunia.
Apa saja dan di mana saja peristiwa pernikahan ini terjadi? Melansir dari Oddee, Senin (7/1/2019), berikut pernikahan dengan hewan dengan manusia yang terjadi di berbagai negara.

1. Menikahi anjing
Hal ini terjadi di India pada tahun 2007. Pria yang menikahi anjing betina tersebut bernama Selva Kumar. Alasan ia melakukan tindakan tersebut karena saran dari seorang peramal. Saran tersebut didapatnya karena ia menanyakan bagaiamana cara menghilangkan kutukan pada tubuhnya.
2. Menikahi kucing

Pria bernama Uwe Mitzscherlich ini awalnya merasa akan kehilangan kucingnya yang didiaknosis tidak memiliki masa hidup yang lama lagi. Akhirnya ia pun berencana menikahinya. Namun, karena di Jerman menikahi hewan bukanah hal yang legal, Uwe Mitzscherlich menyewa seorang aktris untuk memimpin pernikahan. Ia pun mengeluarkan biaya 395 dollar amerika, atau lebih dari 5 juta rupiah.
3. Menikahi luba-lumba

Hal ini terjadi pada Sharon Tendler dan seekor lumba-lumba di Israel pada tahun 2005. Sharon Tendler, yang merupakan wanita miliarder, memang menyukai lumba-lumba. Ia pun bertemu dengan dambaan hatinya tersebut 15 tahun sebelum pernikahan tersebut berlangsung.
4. Menikahi kuda poni

Seorang pria bernama Jerry Springer menikahi kuda poni peliharaannya pada tahun 1992. Lalu, pada tahun 1998 ia berusaha membicarakan hal tersebut di televisi. Namun, siaran tersebut tidak pernah tayang karena sutradara menganggap hal tersebut tabu.

5. Menikahi dua kodok
Pernikahan ini dilakukan oleh gadis-gadis asal Indiana yang bernama Vigneswari dan Masiakanni pada tahun 2009. Ritual aneh ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit misterius di desa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar