Breaking


Jumat, 04 Januari 2019

Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita

Kelamin Patung Ronaldo Paling Banyak Disentuh Turis Wanita

PemainbandarQ

SIAPA yang tidak kenal dengan sosok Cristiano Ronaldo? Megabintang Juventus tersebut memang terkenal di seluruh dunia berkat kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Saking hebatnya Ronaldo dalam mengolah bola, ia dinobatkan sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia.
Alhasil berkat usaha dan kerja kerasnya di dunia sepakbola, Ronaldo mendapat banyak penghargaan. Salah satunya adalah patung perunggu yang sengaja di buat di kota kelahirannya di Funchal, Portugal pada 2014 silam.

Selintas tidak ada yang aneh dengan patung besar yang terpampang jelas di pinggir sebuah pelabuhan. Patung ini memiliki detail yang sangat jelas dengan gaya rambut dan model kaus yang kerap digunakan pemain bernomor punggung tujuh tersebut.Tentunya banyak sekali turis yang datang ke tempat ini ingin berfoto di samping patung yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi ini. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, akan ada sebuah hal yang janggal pada patung tersebut.
Ya, daerah selangkangan patung Ronaldo terlihat memiliki warna yang berbeda. Patung tersebut terlihat sering mendapat gosokan pada sebuah tonjolan yang ada di tengah selangkangannya. Hal inilah yang menyebabkan patung ini memiliki warna yang berbeda pada bagian tersebut.Para penggemar dengan cepat melihat tonjolan yang berukuran cukup besar tersebut ketika patung ini dipajang di muka umum. Hingga saat ini, tonjolan pada selangkangan Ronaldo telah menjadi spot favorit para pengunjung untuk selfie. Mereka pun sangat bersemangat untuk menyentuhnya saat berpose untuk foto liburan.

Seorang turis bernama John Rodgers, mengaku patung tersebut memiliki warna yang berbeda pada bagian tangan dan kelaminnya. Alhasil perbedaan tersebut sangat terlihat jelas ketika fotonya bersama patung disebarkan ke media sosial sehingga banyak orang yang menertawakannya.“Saya hanya ingin foto ini dikirim ke keluarga. Tapi begitu saya memakai Whatsapp grup keluarga, semua orang mulai tertawa. Mereka memperhatikan daerah yang paling sering digosok antara kedua kakinya,” tutur John, sebagaimana dilansir The Sun, Jumat (4/1/2018).“Sambil menunggu kembali dengan kapal pesiar, saya kemudian menyadari arus wisatawan yang ingin menyentuh tonjolan tersebut. Spertinya itu membuat mereka semua tersenyum, terutama seorang wanita muda berambut pirang yang tidak bisa melepaskan tangannya dari patung itu,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar