Breaking


Kamis, 03 Januari 2019

Keluarga Pastikan Michael Schumacher dalam Kondisi Sangat Baik

Keluarga Pastikan Michael Schumacher dalam Kondisi Sangat Baik

Pemainbandarq

JENEWA – Keluarga Michael Schumacher memastikan kondisi sang legenda Formula One (F1) kini dalam keadaan yang sangat baik. Hal tersebut diungkapkan pihak keluarga dalam sebuah pernyataan jelang merayakan ulang tahun pada hari ini 3 Januari 2019.
Pihak keluarga menyatakan bahwa mereka sangat senang dengan hari ulang tahun yang dirayakan pada hari ini. Menurutnya keluarga merasa sangat berterima kasih atas antusias dan ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan para penggemar untuk usia Schumacher yang saat ini menginjak 50 tahun.“Kami sangat senang merayakan ulang tahun Michael yang ke-50 besok (hari ini) dengan Anda (para penggemar) dan terima kasih dari lubuk hati kami bahwa kami dapat melakukan ini bersama-sama,” ungkap pernyataan keluarga, yang dilansir dari Marca, Kamis (3/1/2019).Selain itu dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga memastikan juara dunia F1 tujuh kali itu dalam keadaan sangat baik. Keluarga pun sudah melakukan berbagai usaha untuk memberikan perawatan terbaik kepada Schumacher.

Anda dapat yakin bahwa dia ada di kondisi yang sangat baik. Kami melakukan segala yang sesuatunya secara manusiawi untuk dapat membantunya (pulih),” tambah pernyataan tersebut.
Kabar ini sepertinya pun menjadi sesuatu yang melegakan bagi para penggemar. Sebab seperti diketahui kabar mengenai keadaan Schumacher begitu minim sejak ia mengalami kecelakaan ski pada 2013. Bahkan hingga kini belum banyak kabar yang belum diketahui publik tentang kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar