Breaking


Kamis, 03 Januari 2019

Mesra dengan Irish Bella, Ammar Zoni Diminta Hapus Foto Mantan

Mesra dengan Irish Bella, Ammar Zoni Diminta Hapus Foto Mantan

PemainbandarQ

JAKARTA – Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan berpacaran. Foto-foto dan momen kemesraan keduanya telah beredar di media sosial. Banyak orang yang turut berbahagia melihat kebersamaan mereka, walau tetap ada pula pihak yang tidak suka.Meski demikian, Ammar dan Bella belum mengonfirmasi secara resmi, tapi foto-foto mereka seolah sudah mewakili. Tapi, di antara kebahagiaan yang sedang terpancar saat ini, ternyata Ammar Zoni belum sepenuhnya meninggalkan masa lalu.
Dalam unggahan-unggahannya di akun Instagram pribadi @ammarzoni, Ammar belum menghapus foto-fotonya bersama Ranty Maria. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Ammar Zoni dan Ranty Maria sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial alias pacaran.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar Ammar Zoni dan Irish Bella pun tidak tinggal diam. Mereka meminta Ammar Zoni untuk menghapus foto-fotonya bersama Ranty Maria.
“Bang, foto mantan dihapus semua dong. Ibel aja udah dihapus semua. Kalau pun bukan sekarang nanti kalau sudah lamaran dan nikah sama Ibel dihapus yah bang,” tulis salah seorang penggemar yang memiliki akun bernama @sucia726, dikutip PemainbandarQ dari akun Ammar Zoni @ammazoni, Kamis (3/1/2019).Penggemar yang menyarankan Ammar Zoni untuk menghapus foto-foto Ranty Maria itu juga meminta Ammar untuk memiliki inisiatif. Dia merasa Ammar seolah tidak menghargai kehadiran dan keberadaan Irish Bella di sisinya kalau belum menghapus foto bersama perempuan lain.
“Walaupun Ibel engga nyuruh, pengertian dong bang, punya inisiatif gitu, sekarang kan abang sama Ibel, masa ya foto masa lalu masih ada di Ig, terasa enggak dihargai tahu bang sebagai wanita kalau masih nyimpen foto-foto mantan,” imbuhnya.

Setelah Okezone tinjau, ternyata memang Ammar belum menghapus beberapa foto dengan aktris kelahiran 26 April 1999 tersebut. Bahkan, keterangan foto atau caption yang ditulis Ammar untuk fotonya bersama Ranty masih terlihat cukup romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar