Breaking


Kamis, 17 Januari 2019

PemainBandarQ : 2 Perampok Kades Sumsel Diamankan, 1 Ditembak Karena Melawan



PemainBandarQ Polres Banyuasin, Sumatera Selatan berhasil menangkap dua pelaku perampokan Karyono, yang merupakan Kades Mekar Sari. Salah seorang pelaku ditembak pihak kepolisian dikarenakan melakukan perlawanan. 

"Mereka berdua ini adalah pelaku pencurian yang disertai dengan kekerasan (perampok) terhap Kades Mekar Sari. Satu pelaku diberikan tindakan tegas dikarenakan melawan," ucap AKBP Yudhi Markus Pinem, selaku Kapolres Banuasin, Kamis (17/1). 

Kedua pelaku ini adalah Firman (34) dan Salim (45). Mereka berdua merupakan warga yang tinggal di Banyuasin dan diamankan kepolisian di dua tempat yang berbeda yaitu di Talang Kelapa dan Pulau Rimau, Banyuasin. 

Salim diketahui merupakan pelaku yang ikut melancarkan aksi perampokan seorang Kades dan berhasil membawa sarang walet, puluhan juta uang dan sejumlah emas. Barang yang berhasil dicuri mencapai kerugian lebih dari Rp 50 Juta. 

Sementara itu, pelaku Firman diamankan karena meminjamkan senjata apinya kepada para pelaku perampok. Bahkan dia diketahui mendapatkan bagian dari hasil kejahatan yang diperbuat oleh Salim Cs. 

"Total kerugiannya mencapai lebih dari Rp 50juta, berupa emas, sejumlah uang dan sarang burung walet. Saat peristiwa terjadi korban ini ditembak, disekap dan istrinya juga diancam menggunakan senjata api," ucap Yudhi. 

"Korban mengalami luka di bagian tangan, karena terkena tembakan. Saat kejadian pelaku sebanyak 5 orang dan memaksa untuk masuk ke dalam rumah korban. Kejadian ini sempat diketahui oleh sejumlah warga, namun warga tidak berani membantu dikarenakan pelaku membawa senjata api rakitan," ucapnya. 

Saat ini, pihaknya sedang menburu pelaku pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya. Sementara 2 pelaku yang sudah diamankan ini, saat ini sudah ditahan di Polres Banyuasin, lanjut Yudhi. 

1 komentar:

  1. Nikmati berbagai bonus menarik di situs aduQ terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus