Breaking


Kamis, 24 Januari 2019

PemainBandarQ : Cerita Buruh Cuci Selundupkan Sabu Didalam Mulut ke Lapas Banceuy



PemainBandarQ PJ(42) terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah ketahuan menyelundupkan sabu-sabu ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Banceuy. Perempuan ini lalu bercerita tentang perkenalannya dengan seorang narapidana sampai disuruh untuk mengantar sabu. 

PJ yang kesehariannya merupakan buruh cuci ini mengaku kenal dengan napi bernama BS beberapa hari yang lalu melalui FB. BS ini lalu menawarkan pekerjaan yang gampang kepada PJ. 

"Saya ditanya, mau gak, ada pekerjaan nie, nanti dibayar 500ribu. Katanya pekerjaannya gampang," jelas PJ saat ditanyakan di Lapas Banceuy, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Kamis(24/1). 

PJ pun tergiur dengan upah yang diberikan. Akhirnya dirinya menyanggupi permintaan dari BS. PJ kemudian diminta untuk mengambil sebuah bungkusan rokok di daerah Jalan Kepatihan hari Rabu (23/1) malam. 

"Setelah saya ambil barangnya, lalu saya pulang. Terus BS bilank, sok dicoba rokoknya, enak bisa bikin hampang. Saya pun mencobanya karena saya juga seorang perokok. Setelah saya coba, memang enak, setelah nyuci saya tidak capek," jelas PJ. 

"Disuruhnya dimasukkan ke dalam mulut. Agar tidak ketahuan," tambah PJ. 

Menggenakan pakaian hitam, PJ lalu datang ke Lapas Banceuy. Usahanya untuk memasukkan barang haram ini akhirnya gagal setelah petugas mencurigai gerak gerik dari PJ. 

PJ pun diperiksa oleh petugas dan didapatkan sebanyak 21 bungkus plastik kecil yang dimasukkan di dalam mulutnya. Setelah ditimbang total berat sabunya mencapai 14 gram. 

Kasus inipun kemudian diserahkan ke Polda Jawa Barat. Sementara BS yang mendekam di lapas itu, mendapatkan sanksi masum register F sehingga dia tidak mendapatkan haknya berupa remisi ataupun yang lainnya. BS ini juga dihukum masuk ke ruang isolasi selama 6 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar