Breaking


Rabu, 23 Januari 2019

PemainBandarQ : Inah AntiMurti, Mayat Wanita Yang Dibakar di Palembang



PemainBandarQ Sesosok mayat perempuan korban pembunuhan, yang mayatnya ditemukam gosong terbakar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, identitasnya diketahui Inah Antimurti (20). Janda muda yang sudah memiliki 1 anak ini dipastikan meninggal dibunuh oleh temannya. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan, korban ini ada;ah warga Gelumbang, ,uaraenim. Dia dibunuh oleh seorang teman dekatnya, Sabtu(19/1) malam di Desa Talang-Taling, jalan Lintas Prabumulih-Indralaya. 

Setelah dibunuh, mayat korban lalu dibuang ke Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir dan ditemukan oleh seorang pengeembala kambing hari Minggu (20/1) sore hari. Ketika ditemukan kondisi mayat hangus terbakar dan tidak dapat dikenali. Selain itu, polisi juga menemukan anting dan jam tangan korban di tempat penemuan mayat. Korban ini dipastikan dibunuh dahulu sebelum dibakar oleh para pelaku yang pada akhirnya ditemukan oleh seorang pengembala kambing yang menyebabkan kehebohan di masyarakat. 

Belum diketahui secara pasti motif para pelaku dalam pembunuhan sadis ini. Rencananya polisi akan merilis motif dari para pelaku siang ini di RS Bhayangkara Palembang. 

"Motif dari para pelaku akan dirilis nantinya bersama Pak Kapolda," ucap AKBP Yudhi Suhariadi, selaku Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Rabu (23/1). 

Sebelumnya, paman korban, Burhan (40) mengatakan Inah Antimurti sudah memiliki satu orang anak dengan umur sekitar 2/3 tahun. Inah dikabarkan menghilang dan tidak dapat dihubungi sejak hari Sabtu(19/1) malam. 

"Umurnya masih muda, sekitar 20 tahun. Sudah mempunyai satu orang anak dan statusnya sudah cerai dengan suaminya. Cerainya belum lama, ucapnya.

Identitas Inah diketahui setelah  Subdit III Jatanras Polda Sumsel mengamankan 4 dari 5 orang pelaku. Selain itu ada juga satu unit mobil pick up dan sebuah spring bed bekas pakai berwarna cream. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar