Breaking


Senin, 14 Januari 2019

Prabowo: Banyak Rumah Sakit Tolak Pasien BPJS

Prabowo: Banyak Rumah Sakit Tolak Pasien BPJS

PemainbandarQ

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyoroti banyaknya rumah sakit yang menolak pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).
Menurut dia, penyebab terjadinya hal itu karena banyaknya kekayaan Indonesia yang diambil dari buminya sendiri. Sehingga, hal tersebut jua berdampak pada maraknya praktik korupsi, sogok menyogok, karena pejabat negara gajinya kecil."Kekayaan Indonesia diambil dari bumi Indonesia. Tak cukup uang mangkanya pejabat kita gajinya kecil. Mangkanya banyak sogok-menyogok, korupsi, banyak rumah sakit nolak pasien BPJS," ucap Prabowo di Roemah Djoeang, Jakarta, Minggu 13 Januari 2019.

Bila rakyat tak ingin kondisi seperti ini terus menerus, maka rakyat mesti melakukan perubahan, salah satunya dengan berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April mendatang.
"Kita harus melakukan perubahan untuk selamatkan masa depan bangsa. Kalau tidak ya kita terus seperti ini karena banyak bangsaa lain yang iri dan ingin kita rusuh, miskin, gaduh, adu domba, suku sama suku, agama sama agama," tutur Prabowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar