Breaking


Senin, 14 Januari 2019

PSI Gelar Kelas Solidaritas untuk Kaum Milenial Cirebon

PSI Gelar Kelas Solidaritas untuk Kaum Milenial Cirebon

PemainbandarQ

JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kelas Solidaritas sebagai upaya PSI dalam mengoptimalkan keterampilan milenial Cirebon, pada Minggu, 13 Januari 2019. Kelas Solidaritas ini merupakan kelas kedua yang PSI gelar di Hotel Apita. Sebelumnya PSI telah menyelenggarakan dengan sukses Kelas Solidaritas di Bandung Barat.
PSI membuka lima Kelas Solidaritas yang dapat diikuti oleh umum dan ditujukan khususnya untuk milenial Cirebon. “Kami menyelenggarakan lima Kelas Solidaritas yang terdiri dari kelas Digital Marketing, Startup, Make Up, Creative Writing, dan Handphone Photography,” jelas Ketua Panitia Solidarity Tour, Sumardy.

Kelas Solidaritas diselenggarakan di Hotel Apita, Cirebon dan diisi oleh pakar-pakar yang mumpuni di bidangnya. “Kami mengundang berbagai ahli untuk mengajar Kelas Solidaritas,” ucap Sumardy.
Para narasumber dari Kelas Solidaritas yang digelar kali ini adalah adalah Peter Shearer (Kelas Digital), Yopie Suryadi (Kelas Digital Marketing), Mira Rizka (Kelas Make Up), Bernard Batubara (Kelas Creative Writing), dan Muhammad Ramli (Kelas Handphone Photography).

Kelas Solidaritas adalah sebuah bentuk kepedulian PSI sebagai partai anak muda memberikan wadah untuk mengoptimalkan keterampilan milenial Cirebon. PSI sadar bahwa keterampilan sangat diperlukan generasi muda dalam sengitnya persaingan pasar dunia kerja.
Kegiatan PSI ini juga selaras dengan Presiden Joko Widodo, yang memberikan perhatian khusus bagi generasi milenial.

“Kami merasa bahwa skill adalah sebuah hal pokok yang wajib dimiliki oleh milenial saat ini, terlebih lagi keterampilan di bidang dunia kreatif untuk beradaptasi di tengah kemajuan teknologi yang semakin pesat,” ujar Sumardy.
Sekadar informasi, PSI berkeliling Jawa Barat untuk memenangkan Joko Widodo sekaligus menepis hoaks yang selama ini dialamatkan ke capres nomor 01 itu.
Tur berlangsung mulai 12 Januari-17 Januari 2019 di 6 kota Jawa Barat dengan mengusung tema Solidarity Tour. Adapun kegiatan Kelas Solidaritas merupakan salah satu rangkaian acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar