Breaking


Kamis, 17 Januari 2019

Viral Anies Baswedan Ajak Putra Bungsunya 10 Year Challenge, Netizen: Lucu Banget

Viral Anies Baswedan Ajak Putra Bungsunya 10 Year Challenge, Netizen: Lucu Banget

PemainbandaRQ

JAKARTA - Viral challenge di media sosial memang membuat segala kalangan ikut tertantang untuk mencobanya. kali ini, challenge terbaru yang lagi booming adalah 10yearchallenge.
Dari kalangan masyarakat Indonesia ikut meramaikan challenge tersebut, tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Dari pantauan Okezone, Jakarta, Kamis (17/1/2019), Anies terlihat memposting dirinya bersama anak bungsunya, Ismail Hakim Baswedan saat 2009 dan 2019.Dari postingan tersebut, terlihat Anies yang menggendong Ismail saat balita di tahun 2009. Di postingan yang sama, terlihat Anies tetap menggendong Anaknya saat ini sudah di duduk di bangku SD.

Tampilan mereka pun terlihat kompak, di 2009 Anies dan Ismail kompak memakai baju kaos. Sedangkan, di 2019, mereka berdua terlihat berswafoto dengan menggunakan baju berkerah.Komentar netizen pun membanjiri postingan tersebut. Salah satunya Mya_alyazidy mengkomentari kekinian Gubernur DKI tersebut.
"Ikutaaan kekinian pa anis niii.....ni gubernur... Masyaalllaah bgt @aniesbaswedan," tulis akun Mya_Alyazidy.
Selain itu, netizen juga ikut mengomentari akan jam tangan yang dipakai oleh Anies. ""Masih dengan jam tangan yang sama, bravo Gubernur Indonesia," ujar Deden_nasruloh.

Pujian untuk Ismail pun tak luput dari komentar netizen. "Lucu banget anaknya pak @Aniesbaswedan," ujar Adhe_jolie.
"Alhamdulillah....ganteng betul pak putranya. Semoga..kelak, putranya, seperti bapak ya. Soleh, amanah, smart, dll, yang terbaik, yang ada pada diri bapak, yang membanggakan keluarga. Amin 3x yaa robbal' Alamin," tulis Tettysoepriyatni.

1 komentar:

  1. Nikmati berbagai bonus menarik di situs aduQ terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus