Breaking


Senin, 11 Februari 2019

5 Perempuan Seksi yang Jadi Rebutan Pemain Bintang, Nomor 2 Paling Diburu

5 Perempuan Seksi yang Jadi Rebutan Pemain Bintang, Nomor 2 Paling Diburu

Pemainbandarq

PESONA seorang pesepakbola kerap kali menarik perhatian kaum hawa. Wajah rupawan, badan atletis ditambah harta melimpah, membuat banyak kaum hawa tertarik menjalin cinta dengan pesepakbola.
Akan tetapi, ada masa di mana kaum hawa justru menjadi rebutan banyak pesepakbola. Tak jarang, ada satu perempuan yang diperebutkan banyak pesepakbola. Siapa saja?
5. Gemma Atkinson (Cristiano Ronaldo dan Marcus Bent)
Di masa-masa awal membela Manchester United, Cristiano Ronaldo jatuh hati kepada pesona model asal Inggris, Gemma Atkinson. Akan tetapi, Ronaldo memutuskan hubungan dengan Gemma Atkinson karena masalah sepele. Ronaldo kesal dengan Gemma yang sering mengumbar hubungan mereka berdua kepada media. Ronaldo beralasan dirinya membutuhkan privasi, sehingga Gemma diminta untuk tidak banyak berbicara kepada media.
Sebelum memadu kasih dengan Ronaldo, Gemma berkencan dengan eks penyerang Everton, Marcus Bent. Hubungan mereka pun putus-nyambung. Setelah sempat putus dan kemudian menjalin cinta dengan Danielle Lloyd, Bent kemudian memutuskan untuk bertunangan dengan Gemma. Namun, pada akhirnya pertunangan itu tidak berlanjut ke pelaminan.

4. Aida Yespica (Matteo Ferrari dan Mesut Ozil)

Yespica merupakan model, aktris dan presenter televisi asal Venezuela. Pada awal 2000-an, ia memadu kasih dengan eks pemain belakang Inter Milan dan AC Parma, Matteo Ferrari. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak dan diberi nama Aron Ferrari.
Akan tetapi, hubungan Ferrari dan Yespica tidak berlangsung lama. Setelah putus dengan Ferrari, Yespica berpacaran dengan gelandang Arsenal Mesut Ozil. Bisa dibilang, penyebab Ozil dijual Real Madrid ke Arsenal pada musim panas 2013 karena Yespica.
Saat itu, Ozil kerap kali terbang Madrid-Milan demi menemui Yespica. Pada akhirnya, Madrid memutuskan menjual Ozil ke Arsenal karena performa pemain keturunan Turki itu menurun semenjak berhubungan dengan Yespica. Akan tetapi, perjuangan Ozil menjadi sia-sia karena hubungan keduanya pun kandas.

3. Nereida Gallardo (Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo)
Ronaldo dan Ramos tidak hanya pernah membela klub yang sama, Real Madrid. Ternyata, dua pesepakbola bintang itu pernah mengencani perempuan yang sama, yakni Nereida Gallardo.
Gallardo berpacaran dengan Ramos pada 2007 setelah keduanya bertemu di kelab malam. Setelah hampir satu tahun berpacaran, keduanya sepakat untuk putus dan tidak berapa lama kemudian, Gallardo menjalin cinta dengan Ronaldo.
Akan tetapi, hubungan Gallardo dan Ronaldo pun hanya bertahan sembilan bulan. Saat itu, Ronaldo memutuskan hubungan dengan Gallardo via pesan singkat.
2. Elisabeth Reyes (Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez)

Reyes merupakan Miss Spanyol 2006 dan kini telah berusia 33 tahun. Kepintaran dan keseksian yang dimiliki Reyes membuat dirinya dikagumi banyak pesepakbola top.
Setidaknya ada tiga pesepakbola yang sempat menjalin cinta dengan Reyes. Mereka ialah Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez. Pada akhirnya, hati Reyes jatuh kepada Sanchez setelah mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

1. Raffaela Fico (Cristiano Ronaldo dan Mario Balotelli)

Ketika masih membela Man United, Ronaldo diketahui sempat menjalin kasih dengan model asal Italia, Raffaella Fico. Akan tetapi, hubungan mereka tidak terlalu terkespos media, sehingga kebersamaan mereka hampir sama sekali tidak terlihat.
Beda halnya ketika Fico menjalin cinta dengan Mario Balotelli. Keduanya kerap jalan berduaan. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama satu bulan, tepatnya dari Desember 2011 hingga Januari 2012. Meski hanya berlangsung satu bulan, Fico memberikan satu anak kepada Balotelli, hasil cintanya dengan eks bintang AC Milan tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar