Breaking


Sabtu, 02 Februari 2019

Bos Aprilia Kagum dengan Rossi yang Masih Jago meski Sudah Tua

Bos Aprilia Kagum dengan Rossi yang Masih Jago meski Sudah Tua

PemainbandarQ

FAENZA – Bos Aprilia Gresini, Massimo Rivola, mengaku sangat kagum dengan pembalap dari Yamaha Factory Racing, yakni Valentino Rossi. Pasalnya ia merasa Rossi mampu menampilkan performa yang konsisten, bahkan bisa dikatakan masih jago. Padahal usia pembalap berpaspor Italia itu sudah tak lagi muda, yakni 40 tahun pada 16 Februari 2019 nanti.
Karena itulah Rivola merasa kagum dengan Rossi. Ia merasa pembalap berjuluk The Doctor itu mampu menutupi usianya dengan memperlihatkan motivasi yang tinggi, hampir seperti para rider-rider muda. Berkat itu, Rossi pun mampu bersaing dengan pembalap lainnya sampai sekarang ini.“Saya rasa setiap pembalap yang punya motivasi tepat bakal mampu menutupi usianya. Rossi adalah contoh hidup bahwa pembalap yang sangat termotivasi dan cerdas bisa membuat perbedaan, bahkan saat sudah menginjak usia 40 tahun," ucap Rivola, dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (2/2/2019).
Kehebatan Rossi itu pun ternyata membuat Rivola menginginkan untuk memboyong rekan setim Maverick Vinales itu ke Aprilia pada 2021 mendatang. Seperti yang diketahui, kontrak Rossi dengan Yamaha baru akan berakhir pada MotoGP 2020. Jadi ketika kontrak dengan Yamaha berakhir, Rivola mengaku akan mencoba membujuk Rossi untuk bergabung dengan tim pabrikan asal Italia itu

Membuat Aprilia menjadi lebih baik lagi memang tugas Rivola sejak ditunjuk menjadi CEO pada musim 2019 ini. Mantan bos Scuderia Ferrari di Formula One (F1) itu mengantikan peran Romano Albesiano, yang pindah jabatan menjadi Direktur Teknis di Aprilia.

1 komentar:

  1. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus