Breaking


Sabtu, 02 Februari 2019

Terjadi Teror Lagi Di Semarang, 3 Unit Sepeda Motor Warga Dibakar

Related image
PEMAINBANDARQ
PEMAINBANDARQ - Tiga unit motor kembali menjadi korban teror pembakaran orang tidak dikenal saat di parkir diteras rumah milik Diyono ( 60 Tahun ) di Jalan Menoreh Timur II, Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Pada Hari Sabtu Pada Tanggal (02/02/2019) pukul 04.15.

"Tiga motor saya dibakar tadi pagi, Honda Vario, Supra X 125, dan Honda Beat. Tidak tahu sebabnya," kata Diyono saat ditemui di lokasi.

Menurut saksi yang merupakan tetangga korban, Agus mengaku saat kejadian sedang di dalam rumah dan sempat mendengar suara motor yang berhenti depan rumah korban. Tidak lama kemudian terlihat api. Oleh dia, kemudian keluar.

"Saya keluar api sudah membesar bakar tiga motor. Korban pun juga keluar langsung memadamkan," jelasnya.

Tidak berangsur lama, Kepolisian Daerah Polda Jateng mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Jateng AKBP Yulian Perdana. Hingga saat ini belum ada statemen resmi dari Kepolisian.

Dari informasi yang diperoleh sampai saat ini telah terjadi 14 kejadian teror pembakaran motor, dan mobil, Kabupaten Ungaran 2 kejadian, dan Kendal 7 kejadian. Sebagaian besar pelaku melakukan aksinya pada dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar