Breaking


Selasa, 12 Februari 2019

Intip Seksinya Nadira Diva dalam Balutan Sport Bra, Ototnya Ngeri Banget!

Intip Seksinya Nadira Diva dalam Balutan Sport Bra, Ototnya Ngeri Banget!

PemainbandarQ

PEREMPUAN bertubuh kekar masih jarang dijumpai di masyarakat kita. Salah satu alasannya adalah dikhawatirkan hilangnya sisi feminin yang ada di dalam diri seorang perempuan.
Padahal, pernyataan itu kurang tepat. Sosok Healthy Influencer Nadira Diva membuktikan kalau meski memiliki tubuh berotot, penampilan seorang perempuan tetap bisa cantik dan menarik perhatian. Tidak percaya? Lihat saja 5 potret seksinya Nadira Diva berikut ini yang secara khusus Okezone rangkum

1. Summer vibes
Di momen ini, Nadira memilih mengenakan sport bra dengan kesan summer yang fresh. Warna hijau pada bagian top dipadukan dengan legging merah marun dan ini membuat tampilannya menarik. Terlebih saat dia memberikan senyum lebar. Manis banget, ya?

2. Aesthetic!
Dalam satu kesempatan, Nadira pernah mengenakan outfit one colour. Dia memilih warna oranye dan lihat betapa segar tampilannya di sini. Ekspresi wajahnya pun sangat fierce dan ini membuat dirinya terlihat strong and brave! Gerakan tubuhnya benar-benar sempurna!

3. Morning sunshine
Selain berpose dalam gerakan olahraga, Nadira juga pernah berpose dengan memegang secangkir kopi di pagi hari. Di momen ini, otot perut Nadira terlihat sekali, ya. Senyumnya yang menawan kembali dia perlihatkan. Masih sanggup lihat yang lain?

4. Orange and black is awesome!
Selain mengenakan one colour outfit, Nadira juga pernah memadukan top bra oranye dengan legging hitam dengan aksen simetris di bagian paha depannya. Rambut pendeknya semakin membuat tampilan dia hot dan fresh!

5. Bare face? Siapa takut!
Di beberapa kesempatan, Nadira tampil tidak menggunakan make-up dan di momen ini Anda bisa melihatnya dengan jelas! Ya, dia memiliki bare skin yang bagus bahkan kulitnya bercahaya dan tentunya ini berkat olahraga yang teratur. Bisa jadi inspirasi Anda memiliki kulit sehat dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar