Breaking


Kamis, 07 Februari 2019

Ruben Onsu Kecewa Della Perez Diduga Terlibat Prostitusi Online

Ruben Onsu Kecewa Della Perez Diduga Terlibat Prostitusi Online

PemainbandarQ

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu ikut mengomentari dugaan keterlibatan Della Perez dalam jaringan prostitusi online. Sebagai sosok yang mendapat amanah mendiang Julia Perez untuk menjaga adik-adiknya, Ruben merasa dirinya telah gagal.
"Gagal itu bukan gagal dalam arti apa ya. Kan saya tahu banget Della itu kayak apa. Jadi saya merasa bagaimana gitu. Enggak tahu lah. Dengan adanya berita ini, saya harus ngomong apa lagi ya? Jadi bingung ama Della," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu  (6/2/2019).Kekecewaan Ruben Onsu, menurutnya, lebih karena Della tak mengindahkan nasehatnya untuk fokus  memaksimalkan potensinya di industri hiburan Tanah Air. "Ya susah ya kalau beritanya sudah menyebar seperti ini. Gue mau bilang no comment ketika media bertanya juga sudah enggak bisa," ujar suami Sarwendah Tan tersebut.
Oleh karena itu, Ruben Onsu memilih untuk tak berkomentar banyak tentang kasus pemanggilan Della tersebut. Dia mengaku, hanya akan menunggu kabar terkini dari penyidik Polda Jawa Timur terkait dugaan keterlibatan Della Perez. "Sekarang ya ikutin saja proses yang sudah berjalan," ujarnya.Sekadar informasi, Della Perez menjalani pemeriksaan selama 5 jam di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Dalam pemeriksaan itu, dia mengaku dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik, salah satunya tentang hubungannya dengan dua muncikari, Siska dan Fitria.
"Setelah dikonfirmasi dan dikonfrontir ke Della, klien kami tidak mengenal dua orang muncikari yang berkomunikasi dalam chatting mereka menyebut-nyebut nama Della," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della Perez.Minola Sebayang mengungkapkan, muncikasi diduga mencatut dan menggunakan nama adik mendiang Julia Perez untuk kepentingan transaksi mereka. Selanjutnya, Minola mengaku, pihaknya menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada penyidik untuk proses hukum lebih lanjut.
Dengan penyerahan alat bukti dan kesaksian, Minola Sebayang menegaskan, pihaknya akan tetap bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian. Apabila dirasakan perlu, Della Perez siap untuk memberikan kesaksian tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar