Breaking


Kamis, 07 Februari 2019

Unggah Foto Ini, Dimas Beck dan Ririn Ekawati Didoakan Berjodoh

Unggah Foto Ini, Dimas Beck dan Ririn Ekawati Didoakan Berjodoh

PemainbandaRQ

JAKARTA - Dimas Beck tiba-tiba saja mengejutkan warganet dengan unggahan foto bersama Ririn Ekawati di instagram. Hal tersebut lantas membuat Dimas dijodoh-jodohkan dengan aktris berstatus janda tersebut.Dalam foto Dimas Beck yang diunggah pada Rabu (6/2/2019), keakraban memang terlihat di antara keduanya. Ririn Ekawati tersenyum ke arah kamera, sementara Dimas lebih fokus ke wajah ibu dua anak tersebut.
Menyempurnakan foto itu, Dimas menuliskan caption berisi kalimat puitis. "Kamu bagaikan sebuah buku yang belum pernah kubaca," kata Dimas.Unggahan yang diberikan kepada 1,6 juta followers-nya itu disukai lebih dari 6,500 pengguna instagram dan mendapat 120 respons warganet.
Salah satu komentar hadir dari Ririn yang memberikan balasan, "Kamu berati harus membaca bab selanjutnya di buku itu."Selain komentar dari Ririn, hadir pula penyanyi Melly Goeslaw yang membubuhkan emoticon hati. Banyak juga netizen yang berusaha untuk menjodohkan keduanya.
"Ah selamat ya, semoga sampai menikah," kata Inggarputri. Ungkapan lain juga ditambahkan Tiaravidina dengan mengatakan, "Bikin baper ya kalian ini, ekspresi dan gaya, captionnya juga jadi klepek-klepek bacanya."Foto tersebut bukan hanya diunggah oleh Dimas Beck, tetapi juga ada di insta story milik Ririn Ekawati. Sayang, mengenai kejelasan hubungan mereka, keduanya belum memberikan klarifikasi apapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar