Breaking


Minggu, 03 Februari 2019

Seorang Siswa Smp Diduga Terseret Arus, Tenggelam Di Jembatan Barelang Di Batam

Related image
PEMAINBANDARQ
PEMAINBANDARQ - Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Batam, Muhammad Rafli Kurnia ( 16 Tahun ), tenggelam di sekitar perairan dekat Jembatan III Barelang. Mendapat informasi tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melakukan pencarian terhadap korban yang diperkirakan tenggelam pada pukul 12.50 WIB.

"Informasi awal bersumber dari anggota Badan Keamanan Laut Batam, bahwa Rafli hanyut dan hilang di Jembatan III Barelang Batam," kata Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Eko Surprianto seperti dikutip Antara, Pada Hari Sabtu Pada Tanggal  (02/02/2019).

Eko mengatakan tujuh anggota SAR Pos Pencarian dan Pertolongan Batam beserta lima petugas di kapal KN SAR Purworejo 101 bergerak menuju lokasi kejadian. Upaya pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet di sekitar lokasi.

Sejumlah penyelam juga dikerahkan untuk mencari korban di bawah laut. "Pencarian dilakukan gabungan, ada dari unsur Polair dan Damkar Batam, beserta masyarakat sekitar ikut melakukan pencarian,".

Hingga berita ini disiarkan belum diketahui penyebab korban tenggelam di perairan yang berarus kuat tersebut.

Berdasarkan dokumentasi dari video yang disiarkan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, tampak puluhan warga menyaksikan upaya pencarian terhadap korban.

1 komentar:

  1. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus