Breaking


Kamis, 24 Januari 2019

Ahoker Mulai Berdatangan, Lalin Depan Mako Brimob Tersendat

Ahoker Mulai Berdatangan, Lalin Depan Mako Brimob Tersendat

PemainbandarQ

DEPOK - Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang biasa disebut Ahoker mulai berdatangan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok tempat Ahok menjalani masa hukuman akibat terseret kasus penistaaan agama. Pantauan Okezone di lokasi, arus lalu lintas mulai terlihat padat merayap.
Terjadi peningkatan volume kendaraan yang melintas di Jalan M Yasin, Kelapa Dua, baik dari arah Margonda Raya menuju Jalan Raya Bogor ataupun sebaliknya. Ruas jalan tersebut memang merupakan jalan alternatif warga Depok untuk menuju Jakarta.

"Iya, hari ini lebih padat dari hari biasanya. Saya biasanya melintas tidak segini padatnya. Memang saya tiap hari lewat depan Mako Brimob untuk bekerja di Jakarta," ujar Maulana, salah seorang pengendara.
Hal senada diungkapkan Bima (32). Ia merasa bebasnya Ahok jelas akan menjadi sorotan masyarakat, sehingga banyak warga yang sengaja melintas atau bahkan berhenti untuk melihat-lihat suasana di depan Mako Brimob. Ditambah lagi kedatangan para Ahoker membuat arus lalu lintas di Jalan M Yasin semakin padat."Karena jadi sorotan media, sepertinya banyak masyarakat yang pengen tau dan lihat kondosi di depan Mako Brimob. Jadinya jalannya ya agak tersendat," ucap Bima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar