Breaking


Kamis, 24 Januari 2019

Model Majalah Dewasa Avriellia Shaqqila Berpotensi Jadi Tersangka Prostitusi Online

Model Majalah Dewasa Avriellia Shaqqila Berpotensi Jadi Tersangka Prostitusi Online

PemainbandaRQ

SURABAYA - Model seksi yang kerap menghiasi cover majalah dewasa, Avriellia Shaqqila berpotensi menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online. Pasalnya, penyidik sudah mengantongi sejumlah bukti dugaan keterlibatan Avriellia dalam kasus tersebut.
Saat ini penyidik masih melalukan pengembangan serta melakukan konsultasi dengan para ahli meliputi ahli hukum pidana dan ITE serta agama baru kemudian menentukan langkah hukum berikutnya.

"Semua potensi (Avriellia dan artis lain-red) karena dalam berita acara ini sudah disampaikan," ungkap Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Luki Hermawan kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).
Menurut Luki, dalam jejak digital juga terdapat dugaan keterlibatan mereka. Sehingga polisi tak bisa terburu-buru dan harus meminta masukan dari para ahli tersebut mengenai mata rantai prostitusi online yang melibatkan kalangan artis dan model ini.

"Jaringan prostitusi online ini cukup besar dan akan diberantas, saat ini sudah mulai terbuka. Mudah-mudahan kita bisa mengungkap di atasnya lagi alias bosnya," tandas Luki.
Seperti diketahui, Avriellia Shaqqila ditangkap anggota Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus saat keluar dari Jalan Tol Waru Sidoarjo pada 5 Januari 2019. Model majalah dewasa ini ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online.
Kemudian polisi membawa Avriellia ke Mapolda Jatim untuk diperiksa. Setelah diperiksa lebih dari 24 jam, polisi memperbolehkan Avriellia pulang karena dianggap tidak bersalah. Avriellia berstatus sebagai saksi korban dan diwajibkan lapor ke Polda Jatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar