Breaking


Rabu, 16 Januari 2019

PemainBandarQ : Hati-hati, Pencurian Dengan Memecah Kaca Mobil Berkeliaran di Sukabumi.



PemainBandarQ Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil mulai berkeliaran di daerah Sukabumi. Korban kehilangan sebuah laptop yang berisi dokumen penting yang disimpannya di bawah jok penumpang bagian depan. 

Kejadian bermula ketika korban, Dede Ari (29), warga Sukaraja memarkinkan mobil Range Rovernya dengan nomor polisi B 1900 SS miliknya di area parkir sebuah hotel di kawasan Jl Selabintana, Kecamatan Cikole, Bandung, Senin (14/1). 

"Kebetulan di hotl itu ada kafe langganan, saya masuk sekitar jam 18.00 WIB, shalat Maghrib dilanjutkan dengan ngobrol sampai sekitar jam 20.30 WIB. Saat saya mau pulang saya terkejut, kaca depan mobil sudah pecah, ucap Dede kepada wartawan, Rabu (16/1). 

Bersama dengan satpam hotel, Dede kemudian melihat rekaman kamera CCTV, dalam rekaman ini terlihat jelas pelaku melakukan aksinya sekitar jam 20.12 WIB. "Mereka beraksi hanya sekitar 2 menit, laptop yang saya simpan dibawah jok bagian depan lenyap dicuri," ucapnya. 

"Jika laptop hilank bisa dibeli lagi, yang dipermasalahkan yaitu dokumen penting yang berhubungan dengan pekerjaan ada dalam laptop itu. Sekarang harus mulai dari nol lagi karena semua datanya hilang," ucap Dede

Dihubungi terpisah, Kompol Musimin selaku Kapolsek Cikole membenarkan adanya pencurian ini. Menurutnya korban baru saja melaporkan kasus pencurian ini. 

"Korban baru tak lama melapor, dirinya mengaku kehilangan laptop di dalam mobilnya. Kami sudah meminta keterangan, dan pencurian ini terekam CCTV namun sayangnya gambarnya tidak begitu jelas. Pelaku diperkirakan dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor, kami masih melakukan penyelidikan," ucap Musimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar