Breaking


Kamis, 07 Februari 2019

Hot Gosip: Nikita Mirzani Tampil Seksi hingga Prediksi Hubungan Ammar Zoni-Irish Bella

Hot Gosip: Nikita Mirzani Tampil Seksi hingga Prediksi Hubungan Ammar Zoni-Irish Bella

PemainbandarQ

JAKARTA  Nikita Mirzani seakan tak berhenti untuk menciptakan kontroversi. Terakhir, mantan istri Sajad Ukra ini mampu menghebohkan publik dengan keputusan untuk melepas hijab yang beberapa bulan telah dikenakannya.
Tiga bulan setelah menanggalkan hijabnya, Niki kembali berpenampilan seksi dengan dress yang dikenakannya. Penampilan Niki itu tampak diabadikan dalam unggahan video singkat di Insta Stories milik Billy Syahputra.Dalam video tersebut, wanita 32 tahun ini mengenakan dress berwarana biru. Saat itu, Niki yang baru turun dari mobil langsung disambut oleh adik mendiang Olga Syahputra yang berniat memujinya.

“Ih mami cantik banget, fresh ya yang baru pulang dari liburan,” ujar Billy di insta story seperti dikutip PemainbandarQ, Rabu (6/2/2019).
Membalas sambutan dari Billy Syahputra, Nikita Mirzani hanya melemparkan senyuman. Sementara itu, tak terdengar ucapan kekasih Hilda Vitria ini yang mengomentari gaya berpakaian Nikita Mirzani.Kabar berikutnya datang dari artis peran Shandy Aulia yang memperlihatkan gayanya ketika berolahraga indoor. Penampilan seksi Shandy pun mampu mengalihkan perhatian warganet dan pengikutnya di Instagram.
Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, pemeran Tita dalam film Eiffel I’m In Love ini terlihat mengenakan singlet biru muda yang memiliki aksen ikatan di tengahnya. Mengenakan singlet dengan model seperti itu, bagian lengan dan perut Shandy pun tampak jelas terlihat.Memadukan atasan seksi tersebut, Shandy mengenakan celana legging panjang berwarna putih. Sepatu kets berwarna senada pun dikenakan oleh istri David Herbowo ini.

Kulit mulus Shandy yang berwarna cerah pun lantas menjadi daya tarik tersendiri bagi para warganet. Belum lagi bentuk badan wanita berdarah Manado ini yang seakan tak pernah berubah dari belasan tahun lalu.
Tak hanya itu, warganet pun dibuat salah fokus dengan ketiak Shandy Aulia. Mereka seakan terpukau dengan kemulusan serta warna ketiak Shandy yang tampak cerah.
“Ketiaknya putih banget pakai apa sih?” ujar akun @yuliaanita1612“Aduh, ketiaknya mulus banget,” puji akun @tepaa5.
Sementara itu, berita selanjutnya datang dari prediksi percintaan Ammar Zoni dan Irish Bella yang dilakukan oleh seorang indigo bernama Furi Harun. Meski membenarkan keduanya akan melangkah ke pernikahan, namun Furi mengatakan bahwa rumah tangga mereka nantinya akan diramaikan oleh percekcokan.
“Mereka akan menikah, dari kedua pihak keluarga (Ammar dan Irish) akan sangat mensupport (pernikahan) jadi terealisasi karena support itu tapi ya banyak percecokan jika dilihat dari wajah keduanya,” ujar Furi saat berkunjung ke redaksi Okezone, Senin (4/2/2019).Lebih lanjut, Furi berpendapat bahwa percekcokan tersebut bermuara pada Ammar yang masih belum dewasa. “Kurang (serasi), yang laki-laki masih kurang dewasa,” tambahnya.
Sementara itu, Irish Bella yang saat ini tampak mendominasi hubungannya dengan mantan kekasih Ranty Maria tersebut diprediksi akan menjadi seorang istri yang lebih banyak mengalah.
“Irish yang akhirnya jadi lebih banyak mengalah saat sudah menikah. Kalau sekarang kan kelihatannya kayak Irish yang lebih dominan, tapi nanti saat sudah menikah enggak,” pungkas Furi Harun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar